Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Brighton Tak Bersedia Lepas Bek Incaran Liverpool

Brighton Tak Bersedia Lepas Bek Incaran Liverpool

Klub Premier League, Liverpool mengubah rencana transfer mereka di musim panas ini. Mereka diberitakan akan menunda perekrutan Ben White dari Brighton. Liverpool memang diberitakan sedang berburu bek tengah baru di musim panas ini. Menyusul kepergian Dejan Lovren ke Zenit St Petersburg beberapa saat yang lalu.

Ada satu nama yang kabarnya sedang diamati Liverpool. Ia adalah pemain bek muda Brighton, Ben White, di mana pemain bek muda ini punya kemampuan yang di atas rata-rata dan gaya bermainnya diklaim mirip Rio Ferdinand. Liverpool Echo mengklaim kalau Liverpool memang tertarik untuk merekrut sang bek. Tapi mereka baru mengejarnya di tahun 2021 mendatang.

Mengapa Liverpool menunda perekrutan White?

Menurut laporan itu, Liverpool menunda perekrutan White karena pihak Brighton ogah melepasnya. Pihak The Seagulls ingin menggunakan jasa White musim depan. Karena mereka kekurangan pemain bek tangguh di tim mereka. Untuk itu mereka menolak semua tawaran yang masuk untuk sang bek.

Menurut laporan . . . . . . itu, Liverpool juga berencana untuk mengamati White lebih lanjut di musim 2020/21. Mereka ingin melihat apakah sang pemain bek bisa tampil bagus di level Premier League. Karena musim lalu ia bermain bersama Leeds United di Championship. Kalau performanya memang tokcer, maka Liverpool akan mencoba untuk mendatangkannya musim depan.

Menurut laporan itu, alasan lain Liverpool menunda perekrutan White agar harganya turun. Sang pemain bek harganya masih cukup mahal di musim panas ini sehingga Liverpool menunggu harganya agak turun musim depan.

x

Check Also

adama traore

Adama Traore Diperkirakan Akan Lebih Condong Pindah Ke Liverpool Daripada Ke Barcelona

Liverpool – Winger Wolverhampton, Adama Traore berhasil menunjukan perfoma apiknya di lini serang dan membuat ...