Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Brian Ferreira Senang Bisa Menginjakkan Kaki di Persela Lagi

Brian Ferreira Senang Bisa Menginjakkan Kaki di Persela Lagi

Lamongan – Gelandang asing Persela Lamongan asal Argentina, Brian Ferreira akhirnya bisa bergabung dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (21/9/2020).

Brian mengaku senang akhirnya dirinya bisa bergabung bersama tim Persela Lamongan setelah sekian lama menunggu akibat pandemi Covid-19.

“Saya sangat senang berada disini, setelah sekian lama menunggu,” kata Brian Ferreira, Senin (21/9/2020).

Seharusnya Brian Ferreira sudah direkrut Persela Lamongan, untuk menggantikan posisi Shunsuke Nakamura, sejak Maret lalu. Namun karena kompetisi di Indonesia masih dihentikan akibat pandemi Covid-19, memaksa Brian untuk tetap di Argentina.

Setelah kini bisa bergabung, Brian berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Persela Lamongan.

“Saya akan mencoba memberikan yang terbaik yang saya bisa lakukan kepada klub dan mencoba meraih prestasi terbaik,” tegas Brian.

Brian juga mengaku senang atas sambutan hangat yang diberikan oleh pelatih dan seluruh pemain . . . . . . Persela Lamongan kepada dirinya.

“Sambutan hangat tim pelatih dan pemain lain hari ini, memberi saya punya semangat lebih untuk bekerja keras,” jelas Brian.

Mantan pemain Johor Darul Ta’zim ini juga mengucapkan terima kasih kepada para suporter Persela Lamongan yang memberikan dukungan kepadanya melalui media sosial.

“Terimakasih atas support yang diberikan kepada saya oleh suporter, meskipun hanya melalui media sosial di beberapa waktu yang lalu,” pungkasnya.

x

Check Also

Jelang Lawan PSIS, Pelatih Persela Pelajari Rekaman Laga Uji Coba Lawan via YouTube

Lamongan – Persela Lamongan akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, ...