Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Brahim Diaz Dapatkan Aura Positif Saat Gabung Milan

Brahim Diaz Dapatkan Aura Positif Saat Gabung Milan

Milan – Brahim Diaz telah menjadi bagian dari skuad AC Milan. Sosok yang dipinjam dari Real Madrid itu mengaku terhormat bisa mengenakan jersey Milan.

Diaz dipastikan memperkuat AC Milan selama satu musim. Tak disebutkan apakah Milan mengantongi opsi pembelian pemain 21 tahun itu jika masa peminjaman berakhir.

“Kesan pertama saya sebagai pemain Milan sangat positif. Anda benar-benar dapat mengetahui klub seperti apa AC Milan itu,” kata Diaz di situs resmi Rossoneri.

“Merupakan suatu kehormatan bisa bermain untuk klub besar dengan sejarah yang luar biasa dan jelas betapa para fans mencintai tim ini,” sambungnya.

Diaz menjadi pemain Real Madrid kedua yang merapat Milan setelah Theo Hernandez, yang ditebus dengan mahar 20 juta euro pada tahun lalu.

“Saya belum memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Theo Hernandez, tapi saya berharap dia . . . . . . akan memberi saya sambutan hangat di sesi latihan pertama kami bersama. Dia bermain untuk Real Madrid juga, jadi dia tahu bagaimana rasanya dan sekarang kami berdua di Italia,” Diaz mengungkapkan.

“Saya pikir saya akan beradaptasi dengan cukup cepat, karena ini adalah kelompok pemain yang luar biasa,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Negosiasi Macet, Franck Kessie Ingin Kenaikan Gaji 9 Juta Euro

Milan – Hingga sejauh ini, proses negosiasi kontrak baru antara AC Milan dan Franck Kessie ...