Home > Berita Liga Indonesia > Boyongan Ke Yogyakarta, Persiraja Bawa 28 Pemain

Boyongan Ke Yogyakarta, Persiraja Bawa 28 Pemain

Persiraja Banda Aceh dijadwalkan berangkat ke Yogyakarta pada 27 September 2020. Nantinya terdapat 28 pemain Persiraja Banda Aceh yang dibawa ke Yogyakarta. Pada lanjutan Liga 1, Persiraja Banda Aceh memang memilih Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta sebagai markas Adam Mitter dkk.
Seperti yang diketahui, lanjutan Liga 1 memang berpusat di Pulau Jawa.

Sehingga klub yang berasal dari luar Pulau Jawa mayoritas bermarkas di Yogyakarta dan sekitarnya. Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani mengatakan, total anggota tim yang dibawa ke Yogyakarta, yaitu 40 orang.

“Terdapat 28 pemain yang dibawa ke Yogyakarta,” kata Rahmat Djailani.

“Kalau ditotal ada 40 anggota tim Persiraja Banda Aceh yang dibawa ke Yogyakarta (pemain dan ofisial),” kata Rahmat Djailani.

Sementara itu, berdasarkan jadwal yang sudah dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), Persiraja Banda Aceh akan bertemu PSM Makassar di pekan keempat kompetisi. Pertandingan Persiraja Banda Aceh vs . . . . . . PSM Makassar diadakan di Stadion Maguwoharjo, pada 4 Oktober 2020.

Sekedar mengingatkan, Persiraja Banda Aceh berhasil menumbangkan Persik Kediri dengan skor 0-1 pada pekan ketiga Liga 1. Pertandingan itu berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada 14 Maret 2020.

Adapun saat ini klub yang berjulukan Laskar Rencong itu untuk sementara berada di posisi ketujuh klasemen Liga 1. Anak asuh Hendri Susilo itu mengoleksi lima poin dari tiga pertandingan di Liga 1.

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...