Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Boyong Van de Beek, MU Dianggap Tak Punya Metode Yang Jelas

Boyong Van de Beek, MU Dianggap Tak Punya Metode Yang Jelas

London – Eks penyerang timnas Inggris, Peter Crouch, melontarkan kritik terkait transfer yang dilakukan Manchester United. Dia tidak melihat Donny van de Beek sebagai sosok yang diperlukan Setan Merah.

Manchester United membidik sejumlah pemain di transfer awal musim 2020/2021. Namun, sejauh ini baru satu pemain yang resmi merapat ke United yakni Donny van de Beek.

Gelandang berusia 23 tahun itu diboyong dari Ajax Amsterdam. United harus mengeluarkan tebusan 40 juta euro untuk bisa mendatangkan eks rekan Ezra Wallian di tim junior Ajax itu ke Old Trafford.

Donny van de Beek sudah tampil di dua pertandingan United. Dia diturunkan sebagai pengganti di pertandingan melawan Crystal Palace dan sebagai pemain inti saat meladeni Luton Twon. Satu gol sudah dicetaknya.

Peter Crouch merasa Manchester United tidak semestinya mendatangkan gelandang tengah baru. Pasalnya, United sudah memiliki banyak pemain berkualitas di sektor gelandang.

“Saya memendam banyak harapan untuk mereka di musim panas tapi, sekali lagi, cara mereka menegosiasikan bursa transfer membuat saya bingung,” kata Peter Crouch dikutip dari talkSPORT.

“Mereka tampaknya membeli pemain bagus, seperti Donny van de Beek, tetapi mereka tampaknya tidak punya metode. Jika Anda memiliki Paul Pogba dan Bruno Fernandes, mengapa Anda membeli Donny van de Beek?,” sambung . . . . . . Peter Crouch.

Peter Crouch menyebut ada beberapa lini yang seharusnya diperkuat dengan pemain baru, dibanding gelandang.

“Mengapa mereka tidak maju, seperti Raul Jimenez dari Wolves? Perkuat lini pertahanan, jadi mengapa mereka lebih berkonsentrasi pada Jadon Sancho daripada mencari pendamping Harry Maguire?,” kata Peter Crouch.

Manchester United kini berada dalam tekanan. Mereka menyerah 1-3 dari Cystal Palace di pekan kedua Premier League. Hasil ini membuat tuntutan untuk segera memboyong amunisi baru menguat, namun Peter Crouch berharap United tidak panik.

“United tidak bermain bagus melawan Crystal Palace, namun apa yang saya katakan adalah orang-orang bereaksi terlalu cepat,” kata Peter Crouch.

“Ini tidak seberbahaya yang Anda pikirkan dan sama sekali tidak sebaik yang Anda pikirkan. Saya masih berharap mereka untuk bersaing dalam perebutan empat besar klasemen,” tutup mantan pemain Liverpool itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Puji Penampilan Cristiano Ronaldo Yang Tidak Malas Lagi Menekan Pemain Lawan

Manchester – Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan pujian khusus kepada Cristiano Ronaldo seusai ...