Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Boyong Timothy Castagne, Leicester Makin Rasa Belgia

Boyong Timothy Castagne, Leicester Makin Rasa Belgia

Fullback asal Belgia, Timothy Castagne berhasil didatangkan Leicester City, dari Atalanta pada Kamis (3/9). Castagne direkrut Leicester senilai £21,5 juta. Pemain yang mahir sebagai bek kanan dan kiri itu menyepakati kontrak sampai Juni 2025.

Musim depan, Castagne akan bersaing dengan Christian Fuchs (34 tahun) dan Luke Thomas (19 tahun) untuk tim utama Brendan Rodgers. Sedangkan Ricardo Pereira masih menepi karena cedera lutut serius.

Sebelum meresmikan Castagne, Leicester sempat dikaitkan dengan rekan setim sang pemain di Atalanta, Robin Gosens dan Nicolas Tagliafico dari Ajax. Tapi, harga beli dua nama terakhir kemahalan. Castagne didatangkan Atalanta dari klub Belgia, Genk, pada musim 2017/18.

Ia sudah menyumbangkan total delapan gol dan sepuluh assist bagi klub asal Bergamo itu. Musim lalu, Castagne membantu Atalanta finis di peringkat ketiga klasemen akhir Serie A dan . . . . . . mencapai perempat-final Liga Champions sebelum tersingkir secara dramatis dari Paris Saint-Germain.

Sekarang, Castagne tergabung dalam tim timnas Belgia yang akan menjalani pertandingan pada ajang UEFA Nations League melawan Denmark, Sabtu (5/9) dan Islandia, Selasa (8/9) waktu setempat. Adapun Leicester akan memulai Liga Primer Inggris musim 2020/21 dengan berkunjung ke markas klub promosi, West Bromwich Albion, di The Hawthorns pada Minggu (13/9).

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...