Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Boyong 2 Pemain, Barcelona Siapkan Rp 960 Miliar

Boyong 2 Pemain, Barcelona Siapkan Rp 960 Miliar

Barcelona – Pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, nampaknya ingin menambah aroma Belanda di skuad Barca dengan mengincar Memphis Depay dan Georginio Wijnaldum di musim panas ini.

Untuk rencana itu, Barcelona dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 55 juta Euro atau sekitar Rp 960,6 miliar.

Angka ini tentu saja masih jauh di bawah harga pasaran kedua pemain asal Belanda ini. Berdasarkan nilai transfermarkt, Memphis Depay masih dihargai di 44 juta Euro, sedangkan banderol Wijnaldum mencapai 40 juta Euro.

Namun demikian, Barcelona diperkirakan akan memanfaatkan masa durasi kontrak sebagai senjata untuk bernegosiasi.

Diketahui, masa kontrak Wijnaldum bersama Liverpool hanya tersisa satu musim lagi dan belum ada tanda-tanda untuk diperpanjang. Hal yang sama juga terjadi pada Depay di Lyon.

Selain itu, hubungan baik antara Ronald Koeman dengan Depay dan Wijnaldum saat Koeman masih . . . . . . melatih Timnas Belanda tentu saja akan menjadi pertimbangan penting untuk Bercelona bisa mendapatkan tanda tangan keduanya.

Sejauh ini, Barcelona juga akan berencana melepas sejumlah pemain seniornya yang tidak masuk ke dalam rencana pelatih Ronald Koeman.

Nama Ivan Rakitic kini sudah resmi menjadi milik Sevilla. Arturo Vidal dan Luis Suarez juga dikabarkan akan segera pindah ke klub Serie A Italia.

x

Check Also

edison cavani

Ini Dia Empat Pemain Dari Liga Inggris Yang Menjadi Target Incaran Barcelona

Barcelona – Saat ini Barcelona tengah menjalani era baru dengan pelatih anyar mereka Xavi Hernandez ...