Home > Berita Liga Inggris > Bournemouth Izinkan Penyerang Incaran MU Untuk Hengkang

Bournemouth Izinkan Penyerang Incaran MU Untuk Hengkang

Perburuan striker baru Manchester United berpotensi akan segera selesai. Pasalnya striker incaran mereka, Joshua King sudah diijinkan pindah oleh Bournemouth. Menjelang musim 2020/21, United sedang kekurangan penyerang tengah. Saat ini mereka hanya mengandalkan Anthony Martial dan Odion Ighalo di ujung tombak mereka.

Sementara Ighalo dipastikan akan kembali ke China pada awal tahun 2021 mendatang. Sehingga Solskjaer ingin segera merekrut striker baru di musim panas ini. Belakangan Solskjaer digosipkan tertarik merekrut Joshua King dari Bournemouth. The Telegraph dilansir kalau Setan Merah berpotensi besar mendapatkan sang striker karena ia akan dilepas oleh Bournemouth.

Menurut laporan itu, Bournemouth membuka pintu negosiasi dengan MU terkait transfer King. Hal ini dikarenakan kontrak King akan berakhir pada tahun 2021. Striker 28 tahun itu sudah mengutarakan kalau ia tidak akan bertahan di Vitality Stadium. Jadi Bournemouth memutuskan untuk menjualnya daripada kehilangannya secara gratisan tahun depan.

Menurut . . . . . . gosip yang beredar, MU tidak perlu membayar mahal untuk mendapatkan jasa King. Faktor kontraknya yang hanya tersisa satu tahun lagi membuat Bournemouth tidak bisa mematok harga terlalu tinggi untuk sang striker. United diberitakan bisa merekrut sang striker di angka 15 juta pounds saja di musim panas ini.

Ada beberapa striker yang kabarnya juga dipertimbangkan oleh United. Salah satunya adalah striker muda Lyon, Moussa Dembele yang kabarnya akan memakan dana transfer 60 juta Euro.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...