Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Bos Tottenham Tak Ambil Pusing Dengan Minat Milan Terhadap Serge Aurier

Bos Tottenham Tak Ambil Pusing Dengan Minat Milan Terhadap Serge Aurier

Daniel Levy, Bos Tottenham Hotspur, seolah memilih bodo amat dengan keinginan raksasa Liga Italia, AC Milan, membawa pemainnya, Serge Aurier. Hal itu diungkapkan oleh salah seorang jurnalis Spurs bernama Ricky Sacks, yang juga merasa Aurier akan kesulitan jadi pilihan utama di skuat Spurs setelah kedatangan Matt Doherty. Hanya saja, kalau klub tidak membiarkannya pergi tentu ia tidak bisa berbuat apa-apa.

“Sepertinya dia (Aurier) akan memulai musim baru ini di luar tim menyusul perekrutan Matt Doherty. Tapi saya rasa layak kalau kita mengakui dia sudah jadi pilihan reguler Jose Mourinho setelah Mauricio Pochettino pergi,” katanya seperti diberitakan laman This is Futbol.

Serge Aurier sendiri sempat dikabarkan menjadi incaran sejumlah klub di bursa transfer pemain musim panas ini, termasuk AC Milan dan Bayer Leverkusen. Tapi Daniel Levy selaku pentolan klub tetap keras hati tidak ingin menjualnya di bawah harga belinya dulu.

Tottenham Hotspur mendatangkan Aurier dari Paris Saint-Germain (PSG) pada tahun 2017 dengan nilai transfer 23 juta poundsterling (sekitar Rp438,5 miliar). Levy pun kekeh tidak mau melepas pemainnya itu kalau tawaran yang masuk kurang dari angka itu.

“Dia (Aurier) dikaitkan dengan . . . . . . AC Milan dan kabarnya ada ketertarikan juga dari Bayer Leverkusen, mungkin hal ini akan terus bergulir sampai masa-masa akhir bursa transfer pemain,” kata Sacks lagi.

“Daniel Levy seperti bersikap keras kalau dia tidak mau harga sang pemain berkurang satu sen pun dari yang ia beli dulu,” katanya.

Sebelumnya, diberitakan AC Milan menjadi salah satu kandidat peminat Serge Aurier di bursa transfer pemain. Bahkan, Rossoneri sudah mengungkapkan keinginan membawanya dari Spurs, yang mana sudah jadi hasrat mereka sejak tahun lalu.

Paolo Maldini pun tetap menjalin komunikasi baik dengan agen sang pemain agar kliennya tidak keluar dari radar pembelian klub. Tapi, kesepakatan antara dua belah pihak malah tersendat karena harga dan keteguhan hati Daniel Levy.

x

Check Also

Antonio Conte Masih Perbaiki Mental Pemain Tottenham Hotspur

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengaku masih akan memperbaiki mental para pemainnya ...