Home > Berita Liga Inggris > Bos Tottenham Hanya Mampu Beli Messi di Game Top Eleven

Bos Tottenham Hanya Mampu Beli Messi di Game Top Eleven

Kabar kepergian Lionel Messi sempat ramai dan menghebohkan dunia sepak bola beberapa waktu lalu. Kepergian sang megabintang itu tidak lain dikarenakan konfliknya dengan manajemen Barcelona yang sebenarnya sudah sejak lama berlangsung.
Berita kepindahan Messi ke klub lain pun langsung mencuat ke permukaan seiring konflik dengan Barcelona yang sedang berlangsung.

Salah satu klub yang paling sering dihubungkan dengan kepindahan Messi adalah Manchester City. Keberadaan Pep Guardiola diduga menjadi faktor utama Manchester City dihubung-hubungkan dengan kepindahan Messi.
Kabar itu rupanya juga sampai ke telinga pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Mourinho, yang dikenal dengan komentar pedasnya, pun ikut angkat bicara soal kabar Messi ke Manchester City. Menurut Mourinho, Tottenham Hotspur tidak akan membawa Messi dari Barcelona. Pelatih asal Portugal itu berdalih kalau dirinya dan klub menghormati aturan Financial Fair Play (FFP) yang dibuat oleh UEFA.
Secara . . . . . . tidak langsung, Mourinho menyindir Manchester City yang sempat terjerat kasus FFP. Bahkan, Mourinho menyebut dirinya hanya akan membeli Messi di dalam gim bukan di dunia nyata.

“(Membeli Messi) Untuk tim Top Eleven saya? Tidak, bukan untuk Tottenham. Hanya untuk Top Eleven,” kata Mourinho.

“Kami menghormati Financial Fair Play di Tottenham.”

“Dia hanya bisa pergi ke tim yang tidak menghormati Financial Fair Play, jadi ini bukan Tottenham, pastinya,” kata Mourinho melanjutkan.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...