Home > Berita Liga Italia > Napoli > Bos Napoli Menunggu Klub Peminat Sodorkan Tawaran Untuk Koulibaly

Bos Napoli Menunggu Klub Peminat Sodorkan Tawaran Untuk Koulibaly

Napoli – Napoli akan melepas dua pemainnya yakni Arkadiusz Milik dan Kalidou Koulibaly pada bursa transfer musim panas ini. Meski demikian, kedua pemain tersebut memiliki situasi yang berbeda.

Nama Arkadiusz Milik disebut-sebut sedang diincar AS Roma, Juventus, dan Tottenham Hotspur. Sedangkan Koulibaly diinginkan oleh Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Menurut keterangan pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, Milik kemungkinan besar akan meninggalkan San Paolo karena masa kontrak pemain asal Polandia ini hanya tersisa satu musim lagi. Dari kondisi ini tentu saja Napoli harus melepas Milik pada musim panas ini bila tidak ingin kehilangan dirinya secara gratis di musim depan.

Napoli sendiri baru mendatangkan Victor Osimhen dari Lille dengan tebusan 70 juta euro, sekaligus menjadikannya pemain termahal dalam sejarah Napoli. Kedatangan Osimhen semakin mempersulit posisi Milik di Partenopei
“Kami sangat tegas dengan Milik tahun lalu, kami mengatakan kepadanya bahwa dia harus memperbarui kontraknya, tetapi dia menolak untuk melakukannya,” kata Gennaro Gattuso.

“Jika dia tidak menemukan klub lain, maka itu tidak akan menjadi situasi yang mudah baginya. Ini karena kami bakal merekrut dua penyerang lagi. Tidak ada tempat untuknya,” sambung Gattuso.

Situasi berbeda terjadi pada Koulibaly. Gattuso yakin pihak Napoli tidak akan melepasnya bila tidak ada tawaran yang menguntungkan bagi klub. Napoli sendiri dikabarkan memberikan banderol 80 juta euro untuk bek asal Senegal ini.

“Koulibaly sudah memiliki harga yang tepat. Jika klub tidak mendapatkan uang yang mereka inginkan, dia tidak akan pergi,” tandas Gattuso.

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Napoli, Liga Champions 9 Agutus 2020

Barcelona akan berhadapan dengan Napoli di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/20, Minggu ...