Home > Berita Transfer Pemain > Bos MU Menolak Komentari Rumor Transfer Sancho Karena Alasan Ini

Bos MU Menolak Komentari Rumor Transfer Sancho Karena Alasan Ini

Manchester – Juru racik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menolak berkomentar soal rumor minat timnya terhadap Jadon Sancho. Ia anggap tidak pantas membicarakan pemain yang bukan miliknya.

Telah menjadi rahasia umum bahwa Manchester United sedang mengupayakan transfer winger kanan baru. Usai Solskjaer merasa bahwa ia tidak punya opsi yang bagus di posisi winger kanan tersebut.

Saat ditanya soal perkembangan transfer Sancho, begini jawaban Solskjaer. “Saya tidak bisa mengatakan apapun mengenai pemain klub lain, dan saya tidak mau berspekulasi,” ujar Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Solskjaer menuturkan bahwa saat ini timnya sedang berusaha untuk menggaet pemain baru. Ia berharap bahwa ada pemain yang bisa bergabung ke MU sebelum bursa transfer berakhir.

“Kami tahu bahwa kami perlu untuk mengembangkan pemain yang sudah kami miliki. Selain itu kami juga perlu memperkuat tim ini.”

“Namun kita lihat nanti apakah kami bisa mendatangkan pemain baru. Saya selalu berdialog dengan pihak klub dan kami selalu berdiskusi, dan mari kita lihat apakah kami bisa mendatangkan pemain baru.”

Pada kesempatan ini, Solskjaer mengaku senang dengan keberhasilan timnya mendatangkan Donny van de Beek. Ia menilai gelandang Belanda itu akan jadi tambahan yang fantastis untuk timnya.

“Kami berhasil mendatangkan Donny dan saya sangat gembira bisa merekrutnya.”

“Dia adalah pemain yang sangat luar biasa dan ia bisa memberikan sesuatu untuk tim ini.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Update Bursa Transfer Klub Liga Primer Inggris, 18 September 2020

Pandemi virus corona sudah mengganggu kalender sepakbola 2019/20, dan menyebabkannya ditunda selama tiga bulan, tapi ...