Home > Berita Transfer Pemain > Bos MU Kini Makin Irit Bicara Soal Transfer Pemain

Bos MU Kini Makin Irit Bicara Soal Transfer Pemain

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tak lagi banyak bicara soal rencana transfer timnya di sisa dua pekan bursa transfer musim panas ini.

Selama musim panas ini, klub-klub EPL mulai memperkuat timnya. Sejumlah klub papan atas EPL memboyong deretan pemain top agar mereka bisa bersaing di musim 2020/21.

Namun sejauh ini, MU masih terlihat lamban di bursa transfer. Mereka hanya menggaet satu pemain saja, yaitu Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Namun mencuat laporan bahwa MU sedang mengusahakan dua rekrutan baru di sisa bursa transfer ini. Bahkan ada pemain yang kabarnya bakal segera diboyong ke Old Trafford.

Saat dikonfirmasi mengenai kebenaran rumor itu, sang arsitek tim menolak untuk buka suara.

Ia menegaskan bahwa saat ini sedang memaksimalkan para pemain yang mereka miliki.

“Saya sudah mengatakan ini berulang kali bahwa saya percaya kepada para pemain saya. Jika ada sesuatu yang akan terjadi, baik itu pemain . . . . . . masuk atau pemain keluar, kami akan memberitahukan itu kepada kalian [Media].”

Solskjaer juga mennambahkan bahwa ia tidak mau terbawa arus dengan beredarnya rumor transfer.

Ia menyebut saat ini ia sepenuhnya fokus pada meningkatkan penampilan para pemain MU karena musim kompetisi telah berjalan.

“Di sepakbola, anda tidak bisa terlalu banyak membuat prediksi. Namun saat ini saya hanya bekerja untuk membuat pemain kami semakin membaik, dan fokus saya sepenuhnya pada pertandingan dan saya tidak mau memikirkan yang lain.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...