Home > Berita Transfer Pemain > Bos Milan Cari Tambahan Pemain Lagi di Posisi Bek

Bos Milan Cari Tambahan Pemain Lagi di Posisi Bek

Milan – AC Milan belum akan menghentikan aktifitas belanja pemain di bursa transfer. Arsitek tim Rossoneri, Stefano Pioli, kini sedang berburu tambahan pemain belakang.

Sebelumnya, Milan telah bergerak membenahi lini serang dan lini tengah. Di barisan penyerang, Zlatan Ibrahimovic dipertahankan dengan tambahan durasi kontrak selama setahun. Ada juga Brahim Diaz yang diboyong dari Real Madrid.

Di sektor gelandang, Milan sedikit lagi akan merealisasikan kedatangan Sandro Tonali dari Brescia. Proses peminjaman gelandang milik Chelsea, Tiémoué Bakayoko, juga sudah dalam pembicaraan serius.

Kini tersisa lini belakang. Milan sejatinya sudah mematenkan Simon Kjaer yang dipinjam pada Januari lalu. Bek muda Gabriele Bellodi juga baru kembali dari masa peminjaman ke Crotone.

Walau demikian sang juru racik belum puas. Ia ingin menambah stok bek. Terlebih Milan bakal bermain di tiga kompetisi musim ini, yakni Serie A, Coppa Italia, dan Europa League. Selain itu, . . . . . . saat ini ada tiga bek Rossoneri yang mengalami cedera, yakni Alessio Romagnoli, Andrea Conti, dan Mateo Musacchio.

“Kami sedikit kekurangan pemain di lini pertahanan. Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, dan Andrea Conti absen karena cedera,” ujar Pioli kepada Milan TV, dikutip Football Italia.

“Saat ini saya terus berkomunikasi dengan pihak klub dan juga para direksi. Bursa transfer masih panjang dan kita akan lihat situasinya seperti apa nanti,” katanya menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...