Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Bos Chelsea Tak Kecewa Dengan Performa Thiago Silva

Bos Chelsea Tak Kecewa Dengan Performa Thiago Silva

London – Thiago Silva melakukan kesalahan saat Chelsea bermain imbang 3-3 kontra West Brom. Namun, Frank Lampard selaku pelatih justru membela defender asal Brasil itu dan menyebut dia bermain cukup baik.

Chelsea menghadapi West Brom pada pekan ketiga Premier League 2019/2020 di di Stadion The Hawthorms, Sabtu (27/9/2020) malam WIB. Kedua tim menyudahi laga sama kuat 3-3.

West Brom membuka keunggulan tiga gol pada paruh pertama. Callum Robinson mengemas dua gol pada menit ke-4 dan 25. Kyle Bbartley menambah satu gol untuk tim arahan Slaven Bilic pada menit ke-27.

Usai turun minum, Chelsea mampu bangkit. Dibuka gol Mason Mount pada menit ke-55, Chelsea lalu menambah gol dari aksi Callum Hudson-Odoi pada menit ke-70. Tammy Abraham membuat skor sana kuat 3-3 lewat golnya pada menit 90+3.

Thiago Silva punya andil besar atas gol kedua West Brom. Pasalnya, sosok berusia 36 tahun itu lengah. Bola yang dia kuasai lepas dan berhasil dikuasai Robinson. Dari situasi itu, gol akhirnya tercipta ke gawang Kepa.

“Thiago Silva akan menjadi luar biasa bagi kami. Dia luar biasa dalam karirnya dan tentu saja, saya tidak . . . . . . akan melihatnya,” buka Lampard dikutip dari Football London.

“Itu jelas [blunder] dan saya terbuka tentang itu. Kami adalah tim tetapi kami harus bereaksi terhadap itu dan, sejujurnya, tim melakukannya di babak kedua.”

“Tapi, tidak ada apa-apa di Thiago, saya yakin dia akan berdiri dan mengatakan itu adalah blunder. Tapi selain itu, saya pikir dia cukup sempurna dalam permainan,” tambah Lampard.

Thiago Silva menunjukkan kesan negatif pada penampilan debutnya di Premier League. Namun, tidak sedikitpun keraguan dalam diri Frank Lampard akan kemampuan eks pemain PSG itu.

“Itu adalah pertandingan Premier League pertamanya. Kami akan mendapatkan lebih banyak darinya terutama saat dia semakin bugar dan seluruh skuad semakin bugar,” ucap manajer 42 tahun. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gagalnya Jules Kounde Pindah Ke Chelsea Ternyata Berdampak Kepadanya

London – Pada bursa transfer musim panas kemarin Jules Kounde dari Sevilla gagal pindah ke ...