Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bos Besar MU Tancap Gas Kebut Proses Transfer

Bos Besar MU Tancap Gas Kebut Proses Transfer

Sebuah kabar gembira datang bagi fans Manchester United. CEO mereka, Ed Woodward diberitakan mulai mempercepat proses transfer timnya baru-baru ini. Seperti yang sudah diketahui, Manchester United cukup pasif di bursa transfer kali ini.

Mereka hanya mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam dengan bayaran 40 juta pounds. Walau sudah mendatangkan Van de Beek, banyak fans MU yang merasa kesal kepada manajemen MU.

Karena Solskjaer diketahui ingin mendapatkan 3-4 pemain baru, dan ada beberapa pemain incaran MU yang tidak kunjung selesai proses negosiasinya. Manchester Evening News mengklaim kalau Ed Woodward mendengarkan keluh kesah fans MU. Ia diberitakan mulai mempercepat proses transfer yang sedang dilakukan MU.

Menurut laporan itu, Woodward akhirnya mempercepat proses transfer MU setelah menonton pertandingan melawan Palace. Pada pertandingan itu, United babak belur dihajar Palace. Tidak tanggung-tanggung, MU kalah 3-1 di pertandingan itu. Woodward akhirnya merasa kalau ia perlu mempercepat transfer MU agar timnya tidak babak belur lagi . . . . . . di kemudian hari.

Menurut laporan itu juga, Woodward sudah mengutus juru transfer MU, Matt Judge untuk mempercepat proses transfer. Judge diketahui sudah menghubungi beberapa perantara. Yang saat ini membantu proses negosiasi MU dengan target transfer mereka. Judge meminta agar proses transfer target MU itu dipercepat agar para pemain itu bisa merapat ke MU.

Menurut gosip yang beredar, ada satu pemain yang akan segera merapat ke MU. Ia adalah pemain bek kiri milik FC Porto, Alex Telles yang kabarnya akan pindah ke MU di pekan ini.

x

Check Also

Mampu Imbangi Chelsea Dinilai Jadi Momentum Kebangkitan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai hasil imbang pada laga Chelsea vs Manchester ...