Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bos Besar MU Izinkan Solskjaer Datangkan Bek Tengah Baru

Bos Besar MU Izinkan Solskjaer Datangkan Bek Tengah Baru

Bos Manchester United, Ed Woodward sudah memberikan restu kepada Ole Gunnar Solskjaer untuk mendatangkan pemain bek tengah sebagai tandem Harry Maguire.

Manchester United dinilai bergerak lamban dalam bursa transfer ini, walau diberitakan dengan banyak nama. Sejauh ini, Setan Merah hanya resmi mendatangkan Donny van de Beek.

Tapi, Solskjaer masih berusaha untuk mendatangkan bek anyar. Karena, posisi pemain bek tengah ini akan menjadi prioritas Solskjaer demi menambal rapuhnya lini pertahanan The Red Devils.

Beberapa nama sudah dihubungkan dengan Manchester United, salah satunya Dayot Upamecano. Tapi, wonderkid AS Monaco yang bernama Benoit Badiashile ternyata menjadi daftar teratas Solskjaer.

Kabar baiknya, Ed Woodward sudah merestui Solskjaer untuk merekrut pemain incarannya. Woodward siap mengeluarkan dana transfer untuk membawa pemain bek berusia 19 tahun ini ke Old Trafford.

Dilansir dari Daily Star, Ed Woodward tidak masalah dengan dana sebesar 23 juta poundsterling atau sekitar Rp479 . . . . . . miliar untuk menebus Badiashile dari AS Monaco.

Badiashile menjadi incaran Solskjaer karena bisa menjadi penyeimbang Maguire di lini pertahanan Manchester United. Karena, pemain bek yang disebut sebagai titisan Raphael Varane ini dikenal sebagai pemain kidal dan punya kecepatan yang baik.

Sementara itu, walau berusia 19 tahun, Badiashile sudah menjadi andalan di kubu AS Monaco. Bahkan di musim 2020/21, ia sudah mencetak dua gol dari dua pertandingan yang dijalani di Ligue 1 Prancis.

x

Check Also

Ralf Rangnick Ajukan Pelatih Bayer Munchen Sebagai Pengganti Ole Gunnnar Solskjaer

Manchester – Manajemen Manchester United sudah secara resmi mengumumkan sosok Ralf Rangnick yang akan menjadi ...