Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC Dukung Pemain Mudanya Yang Ingin Berkarir Ke Luar Negeri

Borneo FC Dukung Pemain Mudanya Yang Ingin Berkarir Ke Luar Negeri

Presiden klub Liga 1 Borneo FC, Nabil Husein mengatakan siap membantu mewujutkan keinginan pemain mudanya, Fajar Fathur Rahman kalau ingin berkarier di luar negeri. Bos Pesut Etam itu sangat mendukung cita-cita jebolan Garuda Select itu agar bisa membanggakan klub dan negara Indonesia di sepak bola luar negeri.

Sebelum gabung Borneo FC, Fajar bertekad meniti karier di Eropa, tapi terlebih dulu mengincar Liga Thailand dan Jepang. Hal itu pun sudah diketahui Nabil dan ia mengatakan siap membantu pemain anyar itu.

“Amin (bantu Fajar), mohon doa dan support untuk Borneo dan untuk pemain itu biar bisa bikin bangga klub dan negara,” kata Nabil.

Fajar mendapat kontrak tiga musim dari Borneo FC, pasca tidak ikut dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. Ia diproyeksikan untuk mengisi slot pemain U-20 pada lanjutan Liga 1 2020, yang sebelumnya sempat tertunda karena adanya pandemi virus corona.

Nabil Husein sangat antusias dengan perekrutan Fajar. Ia tidak sabar melihat para pemain 18 tahun itu beraksi, karena punya pengalaman bermain di ajang . . . . . . internasional dan diharapkan bisa memberikan kontribusi untuk Borneo FC.

Nabil sangat yakin dengan potensi Fajar yang bisa bermain sebagai penyerang sayap kanan dan bek kanan, sampai tidak ragu memberikan kontrak jangka panjang.

“Kami sengaja mengontrak dia dengan jangka panjang karena menurut kami, dia adalah salah satu pemain yang berpotensi. Semoga dengan dia di Borneo FC, kemampuan dia semakin terasah dan bisa menjadi salah satu pemain terbaik di Indonesia,” kata Nabil.

Sekadar informasi, dalam lanjutan Liga 1 2020, Fajar Fathur Rahman dan rekan-rekannya di Borneo FC akan menjalani pertandingan tandang melawan Persita Tangerang pada 3 Oktober 2020 mendatang.

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...