Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Bomber Bali United Tetap Pasang Target Tinggi Meski Kompetisi Digelar Tanpa Penonton

Bomber Bali United Tetap Pasang Target Tinggi Meski Kompetisi Digelar Tanpa Penonton

Denpasar – Lanjutan Liga 1 2020 akan segera dimulai pada 1 Oktober mendatang dengan perlakuan khusus karena masih maraknya pandemi Covid-19 di Tanah Air.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk menggelar lanjutan Liga 1 2020 dengan dipusatkan di Pulau Jawa dan tanpa penonton untuk mencegah penularan virus corona.

Meski harus menjalani laga dengan tanpa penonton, namun ujung tombak Bali United, Ilija Spasojevic menegaskan, dirinya tetap berambis untuk membawa Serdadu Tridatu menjadi juara Liga 2020 sekaligus mempertahanan prestasi musim lalu.

Pada musim lalu, Spaso ikut membawa Bali United finish di urutan pertama klasemen Liga 1 2019 dengan catatan 16 gol.

“Liga tahun ini berbeda, tanpa penonton, dan tidak bermain di Bali. Semua akan berlaga di Pulau Jawa. Tentu tim tetap pasang target tinggi. Tapi lebih baik kami buktikan nanti di lapangan. Kerja keras dan berusaha untuk berikan yang terbaik,” kata Spaso.

Selain itu, Spaso merasa kecewa dengan pembatalan jadwal Piala AFC karena masih maraknya pandemi Covid-19 di Asia. Meski demikian, pembatalan tersebut membuat tim bisa lebih fokus menghadapi lanjutan Liga 1 2020.

“Tentu tim punya target yang bagus. Rencana persiapan Piala AFC, . . . . . . tapi harus dihentikan, jadi tim lebih fokus ke Liga 1. Terpenting pemain tetap kerja keras di latihan,” ucap Spaso.

Spaso juga mengungkapkan, Serdadu Tridatu sudah siap memasuki lanjutan Liga 1 2020 setelah menjalani program latihan fisik dan taktik yang diberikan pelatih hampir dua bulan ini.

“Paling penting tim sudah bergabung program latihan sejak awal Agustus lalu. Tim sudah kerja keras termasuk saya untuk mengembalikan performa. Saya senang hampir dua bulan ini persiapan tim dijalankan untuk menjalani kompetisi yang cukup padat,” kata Spaso.

“Latihan mandiri dengan latihan tim tentu berbeda. Latihan mandiri biasanya sebatas kemampuan saya, tapi latihan dengan tim tentu berbeda. Tim pelatih bisa berikan terus program untuk meningkatkan fisik saya bersama rekan lainnya,” sambungnya.

x

Check Also

Bali United Mengincar Kemenangan di Laga Perdananya

Denpasar – Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra mengucapkan terima kasih kepada Polri karena telah ...