Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Bhayangkara FC Liburkan Pemainnya Imbas Jakarta PSBB Lagi

Bhayangkara FC Liburkan Pemainnya Imbas Jakarta PSBB Lagi

Jakarta – Bhayangkara FC memutuskan untuk memulangkan pemain untuk kembali menjalani latihan di kediaman masing-masing. Langkah itu dilakukan usai Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, menerapkan lagi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

PSBB mulai diterapkan pada hari Senin (14/9), hingga dua pekan ke depan. Kebijakan tersebut diterapkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akibat meningkatnya kasus virus corona di ibu kota.

Walau tak berkumpul bersama, dokter Bhayangkara FC Muhammad Yusuf Zulfikar, mengingatkan semua pemain tetap harus mematuhi prosedur kesehatan yang ada. Skuad The Guardian wajib menjaga dirinya agar tidak terpapar virus corona.

“Untuk hari ini kami libur latihan, masing-masing pemain dikasih program latihan individu di rumah sembari menunggu kabar dari managemen,” kata Yusuf dikutip laman resmi klub.

“Kalau dari tim dokter, kami menyampaikan lebih ke pencegahan dengan memakai masker ketika berkomunikasi dengan orang lalu cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas. Kami himbau agar pemain membatasi diri, kalau tidak penting lebih baik jangan keluar,” Yusuf menambahkan.

Situasi tersebut diakui penjaga gawang Bhayangkara FC Indra Adi Nugraha, mengganggu persiapan timnya. Namun, ia mengaku bisa memahaminya dengan lapang dada karena untuk kebaikan rekan setimnya.

“Mungkin sulit bagi kami karena kandang di Jakarta dan kami juga harus mendukung program pemerintah, karena itu untuk kebaikan kita semua juga. Jadi selama PSBB kami mungkin bisa mencari opsi untuk latihan di luar Jakarta,” ucap Indra.

“Dan harapannya semoga masa PSBB tidak lama supaya bisa main di [Stadion] PTIK. Kalau memang masa PSBB lama, tentunya kami mungkin harus pindah kandang dari Jakarta,” Indra menambahkan. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pacar Nur Hidayat Pamer Lagi Liburan di Turki

Kekasih Nurhidayat Haji Haris, Sarah Ahmad Almusaiteer sedang menikmati hari-hari liburan yang indah di Turki. ...