Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Bertahan di Barcelona, Riqui Puiq Hanya Masuk Skuad Tim B

Bertahan di Barcelona, Riqui Puiq Hanya Masuk Skuad Tim B

Barcelona – Nama Riqui Puiq tidak didaftarkan dalam tim utama Barcelona di La Liga musim 2020/2021. Nama pemain berusia 21 tahun ini hanya terdaftar di skuad Barcelona B.

Sejak Ronald Koeman masuk menangani Barcelona, nama Riqui Puiq langsung menjadi sorotan karena pelatih asal Belanda itu tidak memasukkan nama Riqui Puiq ke dalam rencananya.

Nasib Riqui Puiq pun sama dengan pemain senior Barcelona yang lain, seperti Ivan Rakitic, Arturo Vidal, dan Luis Suarez.

Meski bedanya, tiga pemain seniornya ini lebih memilih untuk hengkang dari Bacelona, sedangkan Riqui Puiq memilih untuk bertahan.

Sebelumnya, Barcelona mengumumkan nomor punggung yang dipakai para pemain untuk musim 2020/2021. Ansu Fati mendapat nomor punggung 22, sedangkan Riqui Puig bernomor 28.

Untuk diketahui, dalam aturan La Liga, setiap klub hanya boleh mendaftarkan pemain dengan nomor punggung 1 hingga 25 sebagai pemain utama.

Riqui Puig hanya terdaftar di tim . . . . . . B Barcelona. Ia bahkan tidak semujur pemain baru, Trincao, yang namanya langsung masuk di tim utama.

Nama Riqui Puig sempat menjadi harapan para pendukung Barcelona setelah performanya yang bagus di tim junior. Riqui Puig bahkan dijuluki sebagai The Next Iniesta karena merupakan jebolan La Masia.

Untuk masuk menjadi pemain tim utama Barcelona, Riqui Puig sepertinya harus bekerja ekstra keras karena sikap Ronald Koeman sudah jelas, dia tidak butuh jasa Riqui Puig.

x

Check Also

Angel Di Maria Sempat Ingin Susul Lionel Messi Di Barcelona

Barcelona – Angel Di Maria saat ini membela PSG, dirinya dan Lionel Messi sama-sama berasal ...