Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Berkelakuan Buruk, Pemain AC Milan Ini Justru Diminati Klub Jerman

Berkelakuan Buruk, Pemain AC Milan Ini Justru Diminati Klub Jerman

Klub Jerman, Freiburg disebut berminat pada bintang AC Milan yang punya perangai buruk pada bursa transfer kali ini.

Bintang AC Milan yang punya perangai buruk itu adalah pemain Rade Krunic. Berdasarkan laporan dari MilanNews, beberapa hari ke belakang, sejumlah tim kelihatan mulai menunjukkan ketertarikannya kepada Rade Krunic.

Kebetulan pemain Bosnia-Herzegovina yang akan berusia 27 tahun itu tidak masuk dalam rencana tim inti pelatih Stefano Pioli.

Dengan kata lain, mudah saja bagi AC Milan untuk melepas Rade Krunic asal tawarannya menarik. Selain Freiburg, Torino dan Sampdoria juga disebut tertarik untuk membawa tai tawaran konkret baru dilayangkan oleh Freiburg sebesar 7 hingga 8 juta euro demi bisa mendapatkan Rade Krunic.

Kelihatannya masih menahan tawaran itu karena sedang mempertimbangkan apakah itu harga yang sesuai dengan Rade Krunic.
Sebagai informasi, Rade Krunic dibeli AC Milan dari Empoli musim lalu dengan harga 8 juta euro.

Sayang peformanya tidak terlalu impresif sehingga membuatnya hanya tampil dalam 18 pertandingan saja bersama AC Milan. Rade Krunic disebut . . . . . . memiliki perangai buruk karena pernah dalam kariernya ia tidak datang ke tempat latihan sama sekali dan itu tidak profesional.

Saat itu, Rade Krunic seharusnya pada Januari 2015 sudah latihan bersama Hellas Verona setelah dipinjamkan ke klub Serbia, Donji Srem, tapi ia tidak datang latihan.
Dengan rekam jejak perangai tidak profesional dan tidak masuk skuat inti, mungkin ini saatnya AC Milan jual Rade Krunic.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...