Home > Berita Transfer Pemain > Berita Transfer MU Dinilai Hanya Heboh di Medsos Saja

Berita Transfer MU Dinilai Hanya Heboh di Medsos Saja

Manchester – Manchester United masih tak agresif di bursa transfer. Mantan pemain Setan Merah Patrice Evra menyebutnya ramai di media sosia namun sepi pada kenyataannya.

MU mengalami kekalahan di laga pertamanya di Premier League 2020/2021. Di Old Trafford, Sabtu (19/8/2020) malam WIB, skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer ditundukkan The Eagles 1-3.

Gol Crystal Palace dibuat oleh Andros Townsend dan sepasang gol Wilfried Zaha. Gol dari MU dicetak pemain debutan, Donny van de Beek.

Sejauh ini, Van de Beek masih menjadi satu-satunya boyongan MU di musim panas ini. Dia digaet dari Ajax dengan mahar 35 juta pound sterling.

Ada sejumlah pemain lain yang dihubungkan dengan MU. Sergio Reguilon salah satunya, bek Real Madrid itu akhirnya merapat ke Tottenham Hotspur.

Satu pemain lainnya yang dikaitkan dengan pintu masuk MU ada bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho. Mantan punggawa Manchester City itu disebut telah mencapai kesepakatan pribadi dengan MU, namun . . . . . . belum bisa hengkang karena MU dan Die Borussen tak kunjung deal soal nilai transfer.

“Saya pikir kami mempunyai dampak lebih besar di media sosial dan di surat kabar dibandingkan di realita. Karena pada akhirnya kami tak membeli pemain, atau setidaknya Van de Beek,” kata Evra di Sky Sports.Evra pun terang-terangan kecewa dengan aktivitas MU di bursa transfer.

“Tapi, kami butuh lebih setelah Bruno Fernandes saya berharap lebih lagi. Seperti banyak pendukung United lainnya,” dia menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...