Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berbatov Yakin Van De Beek Akan Punya Peran Besar di MU

Berbatov Yakin Van De Beek Akan Punya Peran Besar di MU

Manchester – Manchester United bakal mengawali langkah di musim baru Premier League 2020/21 dengan menghadapi Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (19/9/2020) malam WIB. Pertandingan ini sangat krusial bagi Setan Merah.

MU memasuki musim dengan harapan besar. Ole Gunnar Solskjaer telah memimpin proyek perkembangan skuad sejak musim lalu. Di luar dugaan, MU sukses finis di peringkat empat besar.

Karena itulah musim ini disebut bakal menarik untuk MU. Semestinya Solskjaer bisa menjaga proyek perkembangan skuad tersebut, dan karena itulah dia membutuhkan tambahan amunisi baru.

Sejauh ini, baru Donny van de Beek yang diboyong oleh MU, belum ada pemain lain. Namun, satu pemain ini pun diyakini bisa menghadirkan perbedaan.

Eks punggawa MU, Dimitar Berbatov, menyebut bahwa Van de Beek bisa jadi penentu musim ini.

Sebelumnya dia menyaksikan bagaimana performa MU pada pertandingan uji coba terakhir melawan Aston Villa kemarin.

Walau MU kalah 0-1 pada duel tersebut, Berbatov bisa melihat tanda-tanda permainan positif. Ole Gunnar Solskjaer sedang menggodok sesuatu yang menarik

“Tim lama saya, United, kembali beraksi akhir pekan ini. Dan saya mengharapkan mereka bisa meraih tiga poin kontrak Crystal Palace Sabtu besok,” buka Berbatov kepada Betfair.

Salah satu pemain yang menarik perhatian Berbatov pada laga tersebut adalah Van de . . . . . . Beek

Masih belum jelas dimana posisi Van de Beek dalam lini tengah MU musim 2020/21 ini, terlebih dengan keberadaan Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Namun, Berbatov yakin Van de Beek bisa menunjukkan kontribusi yang dibutuhkan tim MU untuk bersaing di papan atas mengejar trofi.

“Saya menyaksikan Donny van de Beek bermain pada laga uji coba kontra Aston Villa, dan permainannya sangat positif,” sambung Berbatov.

“Dia akan memegang peran besar pada semua pertandingan besar tahun ini.”

Berbatov juga yakin kehadiran Van de Beek akan menambah ekspektasi untuk Solskjaer dan timnya musim depan. MU sudah tujuh tahun tanpa trofi Premier League, kini waktunya mendekat.

“Orang-orang akan mengharapkan banyak hal dari Van de Beek dan dari tim. MU tetaplah MU dan sudah terlalu lama sejak terakhir kali mereka jadi penantang gelar,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Donny van de Beek Punya Harapan Di MU Jika Jadi Datangkan Mauricio Pochettino Sebagai Ganti Solskjaer

Manchester – Usai pemecatan Solskjaer,Manchester United kini dikaitkan dengan pelatih PSG, Mauricio Pochettino sebagai sosok ...