Home > Berita Transfer Pemain > Berbatov Menilai Chelsea Kemahalan Beli Kai Havertz

Berbatov Menilai Chelsea Kemahalan Beli Kai Havertz

London – Chelsea dianggap telah bertindak gegabah dengan membeli Kai Havertz seharga 71 juta paun. Walau Havertz bagus, bandrol itu dinilai kemahalan.

Chelsea memboyong Havertz musim panas ini sebagai bagian dari belanja besar menghadapi musim 2020/2021. Selain untuk Havertz, Chelsea telah merogoh kocek senilai 48 juta paun untuk Timo Werner, lalu 45 juta paun untuk Ben Chilwell, serta 36 juta paun untuk Hakim Ziyech.

Dalam sejarah Chelsea, hanya Kepa Arrizabalaga yang direkrut dengan harga lebih mahal dibanding Havertz. Namun perekrutan ini dinilai tak masuk akal oleh eks punggawa Tottenham Hotspur dan Manchester United, Dimitar Berbatov.

Berbatov, yang juga pernah berseragam Bayer Leverkusen seperti Kai Havertz, menilai Chelsea membayar terlalu mahal. Walau ia pribadi tak membantah jika pemain 21 tahun itu adalah talenta yang menjanjikan.

“Saya rasa jumlah uang . . . . . . yang dibelanjakan Chelsea untuk Kai Havertz agak terlalu banyak untuk selera saya. Itu konyol, itu uang yang terlalu banyak,” ujar Berbatov seperti dilansir Metro.

“Havertz adalah talenta bagus dan saya sudah mengatakannya sebelumnya, saya penggemar beratnya dan dengan koneksi Leverkusen yang saya punya, saya memantaunya setiap pekan. Tapi tetap saja, uang yang mereka bayarkan itu gila,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...