Home > Berita Liga Inggris > Berbatov Desak MU Segera Perkuat Lini Pertahanan

Berbatov Desak MU Segera Perkuat Lini Pertahanan

Dimitar Berbatov memberikan saran kepada Manchester United mengenai pemain apa yang harus mereka datangkan setelah ini. Ia menilai Setan Merah perlu membeli pemain bek tengah baru di musim panas ini. Pekan lalu, MU akhirnya membuat pembelian pertama mereka. Setan Merah sukses mengamankan jasa pemain Ajax Amsterdam. Donny van de Beek.

MU diyakini masih akan belanja lagi. Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan ingin membuat dua sampai tiga perekrutan lagi di musim panas ini. Berbatov menilai kalau MU memang harus membeli beberapa pemain lagi agar jadi penantang gelar juara.

“Mungkin United akan mengejutkan kita semua dengan satu atau dua pembelian lagi,” kata Berbatov kepada Stadium Astro.

Berbatov menilai kalau lini pertahanan MU masih kurang optimal musim lalu. Sehingga ia merasa MU harus mendatangkan bek tengah baru.

“Saya rasa mereka harus memperkuat lini pertahanan mereka. Mereka butuh mendatangkan bek tengah baru.”

“Apakah mereka akan membeli pemain bek tengah baru atau tidak bisa kita lihat nanti. Tapi saya rasa posisi itu butuh diperkuat, sementara sektor lain sudah lebih seimbang.”

menilai MU . . . . . . sudah punya pemain bek bagus dalam Harry Maguire. Untuk itu mereka butuh tandem yang bagus agar lini pertahanan mereka semakin solid.

“Saya rasa mereka butuh mendatangkan pemain yang bisa melengkapi Harry Maguire. Harry adalah tipikal bek yang suka menghalau bola dan memberikan bola ke lini tengah, sehingga mereka butuh pemain bek lain dengan gaya bermain berbeda, tapi juga kuat.”

“Mereka perlu menciptakan lagi kombinasi Rio [Ferdinand] dan [Nemanja] Vidic sekali lagi.” katanya.

Sejauh ini ada beberapa nama yang diberitakan menjadi target transfer MU. Ada Dayot Upamecano, Kalidou Koulialy, Milan Skriniar dan juga Pau Torres yang digosipkan jadi target transfer MU.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...