Home > Liga 1 > Berangkat Menuju Yogyakarta, PSM Boyong 19 Pemain

Berangkat Menuju Yogyakarta, PSM Boyong 19 Pemain

Sebanyak 19 pemain klub PSM Makassar diberangkatkan menuju ke Yogyakarta yang dijadikan sebagai markas di sepanjang pegelaran kompetisi Liga 1 2020, Minggu (27/09/20).

Jumlah itu belum final, karena masih ada sejumlah pemain yang akan berangkat terpisah seperti dua pemain belakang senior, yaitu Abdul Rahman dan Hasim Kipuw.

“19 pemain berangkat ke Yogyakarta dan ada yang izin menyusul seperti Syaiful, Kipuw, Reza, dan Abdul Rahman,” kata Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim.

Seluruh pemain klub berjuluk Pasukan Ramang yang berangkat di tahap pertama dijadwalkan langsung menghelat latihan untuk menyambut pekan keempat Liga 1 2020.

“Kami sampai di Yogyakarta pada malam hari sehingga baru bisa berlatih keesokan harinya untuk mempersiapkan diri menyambut pertandingan tanggal empat nanti,” kata Sulaiman Abdul Karim.

Dalam daftar 19 pemain itu, tidak ada satupun legiun asing yang dibawa sekalipun sang kapten Wiljan Pluim diketahui sudah berada di Kota Makassar.

Di sisi lain, tim kepelatihan yang dipimpin oleh Herrie Setyawan membawa lima . . . . . . dari sembilan pemain akademi yang sempat dipanggil mengikuti latihan sejak Senin (21/09/20) lalu.

PSM Makassar akan melawan salah satu musuh bebuyutannya, Persib Bandung pada pekan keempat Liga 1 2020 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (04/10/20) mendatang.

Daftar Pemain PSM Makassar ke Yogyakarta:

Kiper: Miswar Saputra dan Hilmansyah

Bek: Asnawi Mangkualam, Zulkifli Syukur, Roni Beroperai, Firza Andika, Edgard Amping, dan Renaldi.

Gelandang: Ahmad Agung, Rasyid Bakri, M Arfan, Rizky Pellu, Rafli Asrul, dan Muhammad Farhan Rahman.

Penyerang: Saldi, Rizky Eka Pratama, Yakob Sayuri, Aji Kurniawan, dan Prince Patrick Kallon.

x

Check Also

Pemain Asal Aceh Kecewa Dengan Ketidakjelasan Liga 1 2020

Andri Muliadi, mantan pemain Persebaya Surabaya, memutuskan pulang kampung setelah klubnya, Borneo FC diliburkan. Pemain ...