Home > Berita Transfer Pemain > Belum Tes Medis, Tonali Sudah Bocorkan Transfernya Menuju AC Milan

Belum Tes Medis, Tonali Sudah Bocorkan Transfernya Menuju AC Milan

Sandro Tonali mengumumkan sendiri kepindahannya ke AC Milan lewat instagram pribadinya pada Selasa (8/9/2020) malam waktu setempat atau Rabu pagi WIB. Sandro Tonali seolah tidak sabar ingin segera berseragam AC Milan.

Pada Rabu (9/9/2020) pukul 06.30 atau pukul 01.30 waktu Italia, ia membocorkan sendiri kepindahannya ke Rossoneri lewat akun instagram pribadinya.

Tonali mengunggah foto dirinya berseragam AC Milan semasa kecil, dengan latar lagu dari Ultimo berjudul Colpa delle Favole. Pemain yang dijuluki The Next Andrea Pirlo itu juga membubuhkan emoji dua hati berwarna merah-hitam, warna khas AC Milan.

Colpa delle Favole atau berarti “dongeng” diartikan sebagai pesan dari Tonali bahwa ia segera mewujudkan mimpinya bergabung dengan klub yang ia dukung sejak kecil.

Pengumuman ini mendahului AC Milan, yang belum secara resmi memperkenalkan Sandro Tonali. Walau begitu, pakar transfer Sky Sport, Fabrizio Romano yakin kalau AC Milan akan segera mengumumkan transfer pemainnya itu.

Sebelumnya, dikabarkan oleh media-media Italia kalau Sandro Tonali sudah tiba di Milan pada Selasa (9/9/2020) malam waktu setempat.

Seperti dikutip dari Milannews, Tonali menginap di sebuah hotel di sekitar kawasan San Siro. Pada Rabu pagi waktu Italia atau siang WIB ini, Tonali akan menjalani tes medis. Tonali akan menjalani tes medis setelah melakukan karantina akibat diduga melakukan kontak dengan seorang pemain Brescia yang positif terinfeksi COVID-19.

AC Milan sudah mendapatkan Sandro Tonali dari Brescia pada 30 Agustus lalu ketika kesepakatan di antara ketiga pihak dicapai.

Brescia sudah menyetujui peminjaman dengan biaya 10 . . . . . . juta euro dan pilihan pembelian permanen senilai 15 juta euro pada akhir musim 2020-2021. Juga masih ada bonus terkait performa sebesar 10 juta euro dan persentase hasil penjualan Sandro Tonali di masa depan sebesar 10%.

Tonali sendiri sudah menyetujui kontrak dengan gaji 2,2 juta euro setahun. Kecintaan Tonali terhadap AC Milan sudah bukan rahasia lagi. Presiden Brescia, Massimo Cellino menceritakan sendiri pengambilan keputusan Tonali yang menerima pinangan AC Milan.

“Kami sudah punya kesepakatan dengan Inter Milan untuk transfer Sandro Tonali,” kata Cellino seperti dikutip dari Football Italia.

“Tapi, sekarang praktis sudah awal musim baru dan masih belum terjadi apa-apa antara kami dan Inter Milan sehingga kami membuka solusi lain.”

“Begitu Sandro mengetahui AC Milan melakukan pendekatan, dia tidak mau mendengar pilihan lain.”

“Anak ini mencintai AC Milan dan menggila begitu mendengar mereka mengajukan tawaran karena dia mendukung AC Milan,” kata Cellino.

Dilansir dari La Gazetta, kabarnya Tonali akan menggunakan nomor punggung 8 di AC Milan. Ia sudah meminta izin sendiri kepada Gennaro Gattuso untuk mengenakan nomor itu.

x

Check Also

Rudi

Rumor Kepergian Rudiger Karena Salah Lampard ?

London – Antonio Rudiger berada di ambang pintu keluar Chelsea. Bek berkebangsaan Jerman tersebut bisa ...