Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Bellerin Akui Arsenal Banyak Buang Peluang

Bellerin Akui Arsenal Banyak Buang Peluang

London – Arsenal menelan kekalahan lawan Liverpool di lanjutan Liga Inggris. The Gunners menyesalkan telah banyak membuang-buang peluang.

Di Anfield, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB, Arsenal menyerah 1-3 dari Liverpool di lanjutan Liga Inggris. Padahal mereka memimpin lebih dulu lewat gol dari Alexandre Lacazette.

Kesalahan dari Andy Robertson dimanfaatkan oleh Lacazette menjaringkan bola ke gawang Liverpool yang dijaga oleh Alisson.

Skuad arahan Juergen Klopp mampu bangkit di sisa laga Liverpool vs Arsenal. Si Merah mendulang kemenangan lewat gol dari Sadio Mane, Robertson, dan Diogo Jota.

Arsenal mengemas 4 tembakan ke gawang Liverpool dalam statistik yang dilansir oleh situs resmi Liga Inggris. Ada 3 tembakan Arsenal yang mengenai sasaran, sementara hanya satu yang berbuah gol.

Oleh karena itu, punggawa Arsenal, Hector Bellerin, menyesali deretan peluang Arsenal yang terbuang.

“Saya pikir dengan peluang yang kami ciptakan, saya merasa kami mempunyai peluang untuk meraih hasil . . . . . . imbang atau memenangi pertandingan,” kata Bellerin di Skysports.

“Saat anda bertandang ke Liverpool, anda harus menyelesaikan peluang anda dan tak melakukan kesalahan yang kami buat.”

“Perbedaannya terlihat dalam margin yang jelas. Kami membuat kesalahan saat kebobolan dan peluang kami tak berbuah gol.”

“Kami jauh lebih efektif dalam pertandingan lain yang kami mainkan melawan mereka. Kami memberi mereka perlawanan sengit, tapi kami frustrasi. Kami terus lebih baik setiap hari,” dia menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Batal Lego Lacazette ?

London – Sebuah spekulasi baru beredar mengenai masa depan Alexandre Lacazette. Penyerang asal Prancis itu ...