Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Bek Tangguh Liverpool Lega Bisa Menang Lawan Leeds

Bek Tangguh Liverpool Lega Bisa Menang Lawan Leeds

London – Defender Liverpool, Virgil van Dijk mengaku senang menyaksikan timnya menang atas Leeds United tadi malam. Van dijk menyebut The Whites benar-benar menjadi rival yang tangguh untuk timnya.

Liverpool memulai EPL 2020/21 dengan menjalani pertandingan kandang. Sang juara bertahan itu menerima kunjungan tim promosi sekaligus juara Championship musim lalu, Leeds United.

Walau diunggulkan sebagai pemenang, The Reds harus susah payah menundukkan Leeds. Mereka akhirnya menang dengan skor dramatis 4-3 usai Mohamed Salah berhasil mengeksekusi penalti kedua Liverpool menjelang akhir pertandingan.

Van Dijk mengaku senang timnya bisa memenangkan laga itu. “Saya menikmati kemenangan ini,” buka Van Dijk kepada BBC Match of the Day.

Van Dijk menegaskan bahwa sejak awal timnya tidak pernah memandang sebelah mata Leeds. Mereka tahu tim arahan Marcelo Bielsa itu memiliki kemampuan untuk membuat segalanya jadi sulit.

“Sejak awal kami tahu bahwa pertandingan akan berjalan dengan sangat intens dan juga sangat sulit.”

“Kami sudah menduga Leeds akan sangat merepotkan. . . . . . . Leeds telah membuat banyak tim kerepotan karena gaya bermain mereka. Jadi mereka layak mendapatkan kredit untuk itu.”

Van Dijk mengakui bahwa kebobolan tiga gol di pertandingan ini bukan catatan yang bagus. Namun ia berjanji bahwa skuad The Reds akan berupaya sekuat tenaga untuk membenahi penampilan mereka.

“Kami seharusnya bisa bermain lebih baik, namun yang terpenting adalah kami mendapatkan tiga poin hari ini.”

“Saat ini kami masih berada di awal musim, dan masih banyak hal yang bisa kami perbaiki. Kami akan melakukan itu.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Tertinggal Dari Liverpool Dalam Perburuan Fabio Carvalho

Liverpool – Liverpool dan Real Madrid sama- sama mengincar bintang muda Fulham, Fabio Carvalho. Menurut ...