Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Bek Real Madrid Tak Bisa Lepas Dari Memori Buruk Ini

Bek Real Madrid Tak Bisa Lepas Dari Memori Buruk Ini

Madrid – Tersingkirnya Real Madrid dari Liga Champions 2019/2020 ternyata membawa kenangan buruk bagi Raphael Varane.

Real Madrid tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 setelah kalah dari Manchester City dengan skor 1-2 di Stadion Etihad, bulan lalu.

Real Madrid harus tereliminasi lebih awal karena kalah agregat 2-4 dari Manchester City.

Raphael Varane kemudian menjadi sorotan usai pertandingan karena blunder yang dilakukan pemain berusia 27 tahun itu membuat gawang Los Blancos harus kebobolan dua kali.

Varane dengan mudah dilewati oleh Gabriel Jesus di kotak penalti yang kemudian memberikan umpan mendatar kepada Raheem Sterling, dan diselesaikan dengan baik.

Meski kemudian Real Madrid bisa menyamakan kedudukan lewat Karim Benzema namun blunder yang kembali dilakukan Varane membawa malapetaka bagi Madrid.

Sundulan back pass Raphael Varane kepada Thibaut Courtois bisa dengan mudah diserobot Gabriel Jesus, yang kemudian menceploskannya ke gawang Madrid yang sudah kosong.

“Sudah pasti, itu tidak akan menjadi kenangan yang manis di dalam karierku,” kata Raphael Varane.

“Itu adalah pertandingan yang sulit untukku, eliminasi ini. Sesegera mungkin setelah pertandingan aku ingin bertanggung jawab,” sambungnya.

“Aku memang membuat beberapa kesalahan, itu membuat kami kalah. Anda harus mencerna dan melihat apa yang terjadi setelahnya, dan memikirkan apa yang sedang terjadi,” jelas Varane.

“Di level tinggi, kami tidak punya waktu untuk memikirkannya. Kami harus memikirkan tentang pertandingan selanjutnya. Hari-hari setelahnya sedikit sulit, kuakui, tapi di level tinggi, Anda harus menatap ke depan secepatnya,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dianggap Kegemukan, Eden Hazard Langsung Latihan Keras di Gym

Madrid – Pemberitaan dan anggapan yang beredar yang menyebutkan Eden Hazard sudah kegemukan membuat sang ...