Home > Berita Liga Indonesia > Bek Persik Jalani Latihan Lagi Usai Pulih Dari Corona

Bek Persik Jalani Latihan Lagi Usai Pulih Dari Corona

Andri Ibo sudah kembali bergabung dalam program latihan Persik Kediri pasca merampungkan masa isolasi perihal terkonfirmasi positif virus corona jelang lanjutan kompetisi Liga 1.

Sebelumnya, defender kelahiran Papua itu menjalani masa isolasi selama 14 hari di rumah sakit dengan pengawasan ketat tim medis.
Karena pada Swab Test pertama (31/08/20) lalu, Andri Ibo dinyatakan positif virus corona.

“Sejak diketahui positif, Andri Ibo langsung ditangani dengan baik. Selama masa karantina pun penanganan juga baik,” kata presiden klub, Abdul Hakim Bafagih kepada media, Jumat (18/09/20) malam.

Kabar baik pun didapatkan tim Macan Putih selepas sang pemain kelahiran 3 April 1990 itu menjalani Swab Test virus corona kedua pada Kamis (17/09/20).

Andri Ibo dinyatakan negatif terhadap paparan virus Corona yang sempat menjangkiti kondisi tubuhnya walau tidak ada gejala apa pun.

Hal ini juga seiring dengan optimisme klub, kalau mantan pemain Persipura itu akan segera dalam kondisi fit pasca menjalani masa isolasi.

“Karena sejak awal, Andri Ibo memang tidak memiliki gejala sakit yang mengganggu kesehatannya,” kata dia.

“Mudah-mudahan semua pemain dan ofisial tim Persik Kediri dalam kondisi sehat selama kompetisi berlangsung nanti,” kata Hakim.

Kepastian ini pun membuat komposisi tim Persik semakin lengkap dalam tahap akhir persiapan. Andri Ibo semakin melengkapi sektor pertahanan, yang sudah dihuni Jefferson Alves Oliveira (Brasil), Munhar dan juga Vava Mario Yagalo.

x

Check Also

Gelandang Persib Masih Menyimpan Asa Berkarir di Eropa

Febri Hariyadi punya mimpi yang tidak tanggung-tanggung. Sekalinya berangan-angan, pemain Persib Bandung ini ingin berkarier ...