Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bek Manchester United Merasa Pramusim Kali Ini Aneh

Bek Manchester United Merasa Pramusim Kali Ini Aneh

London – Defender Manchester United, Luke Shaw tak bisa menutupi kekecewaannya dengan kekalahan timnya melawan Aston Villa. Ia berjanji akan berlatih lebih keras untuk membenahi penampilan.

Pada akhir pekan kemarin, United melangsungkan pertandingan uji coba. Mereka melawat ke kandang Aston Villa untuk menyambut musim baru EPL.

Namun di pertandingan itu, United harus kalah dari tuan rumah dengan skor tipis 1-0. Walau pada partai itu, MU sejatinya tampil lebih dominan dari Villa.

Shaw mengaku kecewa timnya tumbang di laga ini. “Ya, ini memang pertandingan uji coba, namun saya kecewa kami tidak menang,” beber Shaw di laman resmi MU.

Shaw menilai salah satu kelemahan MU di laga tersebut adalah finishing. Ia menyebut sang pelatih akan membenahi masalah tersebut di sesi latihan MU.

“Hari ini kami kalah dan saya benar-benar kecewa. Kami menciptakan banyak sekali peluang tetapi kami gagal mencetak gol.”

“Manajer memiliki pengalaman bermain sebagai seorang penyerang, dan ia selalu menekankan agar kami bisa memanfaatkan peluang dengan baik di sesi latihan, . . . . . . dan ia selalu mencoba untuk meningkatkan penyelesaian akhir kami.”

Shaw juga beralasan bahwa kekalahan MU ini dikarenakan timnya tidak berada dalam kondisi maksimal karena waktu persiapan yang mepet. Sang bek juga merasa pramusim kali ini terasa aneh sebagai dampak pandemi virus corona.

“Fokus kami hari ini adalah mendapatkan menit bermain. Dan saya bisa bilang ini adalah pra musim yang sangat aneh.”

“Di awal pra musim, hanya ada empat pemain yang berlatih bersama. Dengan kondisi saat ini seperti karantina dan juga tugas internasional, segalanya menjadi sulit bagi kami.” ia menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Ajukan Pelatih Bayer Munchen Sebagai Pengganti Ole Gunnnar Solskjaer

Manchester – Manajemen Manchester United sudah secara resmi mengumumkan sosok Ralf Rangnick yang akan menjadi ...