Home > Berita Liga Inggris > Bek Liverpool Prediksi Musim Ini Akan Berjalan Sengit

Bek Liverpool Prediksi Musim Ini Akan Berjalan Sengit

Trent Alexander-Arnold meyakini kalau musim 2020/21 nanti akan berjalan jauh lebih sulit bagi Liverpool. Mereka memasuki musim sebagai juara bertahan, yang jelas akan jadi sasaran empuk tim-tim lawan. The Reds masih sangat kuat, tapi ada 19 tim lain yang punya motivasi ekstra untuk mengalahkan mereka sebagai juara bertahan.
Bukan hanya tim-tim The Big Six, sekarang tim-tim kecil pun ingin menumbangkan Liverpool.

Trent paham betul posisi itu, kalau itulah konsekuensi sebagai juara. Walau begitu, dia pun menegaskan kalau yang lebih penting bagi Liverpool adalah fokus pada diri mereka sendiri, bukan pada motivasi ekstra tim lawan. Trent menegaskan kalau tantangan utama Liverpool musim 2020/21 ini adalah terus berkembang, bukan mengkhawatirkan ancaman tim lain.

Ada banyak hal yang harus dikhawatirkan Liverpool, khususnya menantang diri sendiri untuk terus berkembang.

“Bagi kami ini bukan soal melewati torehan poin kami atau mencetak lebih banyak gol, ini adalah soal bagaimana kami bisa berkembang sebagai tim dan terus menang,” kata Trent.

“Kami . . . . . . harus menjaga mentalitas juara itu, hal utama yang membantu kami melangkah sejauh ini.”

Pertandingan Liverpool musim depan diyakini akan lebih sulit. Tim-tim sudah mengenal mereka dan punya motivasi ekstra untuk menjegal. Trent tahu perubahan itu, tapi dia percaya Liverpool bisa melampauinya dengan tim yang sekarang.

“Kami tahu kalau sekarang ada target tembak di punggung kami sebagai juara bertahan, dan lawan punya motivasi ekstra saat melawan kami,” kata Trent.

“Jadi kami perlu menyamai level mentalitas itu dan mengembangkannya satu tingkat lebih baik. Mempertahankan gelar jauh lebih sulit daripada meraihnya pertama kali,” jelasnya.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...