Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bek Kiri Porto Masuk Bidikan Manchester United

Bek Kiri Porto Masuk Bidikan Manchester United

Manchester – Setelah sukses mendaratkan Donny Van de Beek ke Old Trafford, Manchester United kini dikabarkan sedang mengincar bek kiri milik FC Porto, Alex Telles.

Alex Telles diharapkan akan menjadi pengganti Luke Shaw yang kerap didera cedera. Nama Brandon Williams yang biasa dimasukkan menggantikan Luke Shaw dirasa kurang cocok karena kekuatan utamanya berada di kaki kanan.

Kabar semakin mendekatnya Alex Telles ke pintu masuk Man United dipertegas dengan kedatangan sang agen ke Inggris yang diperkirakan akan membicarakan kesepakatan antara Alex Telles dan Setan Merah.

Telles sendiri masih terikat kontrak dengan FC Porto hingga Juni 2021, namun ia akan dilepas bila ada klub yang sanggup membayar maharnya yang senilai 30 juta euro (setaraRp 523 miliar).

Meski demikian, Manchester United kemungkinan masih akan menawar untuk bisa membawa Telles dengan harga yang lebih murah.

Selain Alex Telles, Man United juga telah mengajukan penawaran untuk bek kiri milik Real Madrid, Sergio Reguilon.

Saat dipinjamkan ke Sevilla pada musim lalu, Reguilon sukses ikut membawa Sevilla menjadi juara Liga Europa 2019-2020, termasuk mengalahkan Man United di semifinal.

Los . . . . . . Blancos dikabarkan bersedia menjual sang pemain, namun akan memasukkan klausul pembelian kembali, mirip langkah yang mereka lakukan saat menjual Alvaro Morata ke Juventus.

Nama Reguilon sendiri tidak masuk ke dalam rencana Zinedine Zidane karena pelatih asal Prancis itu lebih mengandalkan Marcelo dan Ferland Mendy di lini pertahanan kiri Real Madrid.

Bagi Reguilon, Real Madrid telah dianggap sebagai rumahnya, namun pindah dari klub akan menjadi pilihan terbaik untuk masa depannya.

“Jika saya memikirkan panggilan telepon dan masa depan saya, saya tidak akan bisa menikmati kebersamaan dengan Timnas (Spanyol),” kata Reguilon, Selasa (8/9/2020).

“Jelas, Real Madrid adalah rumah saya, tapi itu tidak mudah. Saya sedang mengingat segalanya,” sambungnya.

x

Check Also

Ole

Rangnick Mendapat Masukan Dari Solskjaer Sebelum Besut MU

Manchester – Sebuah informasi menarik dituturkan Ralf Rangnick. Manajer interim Manchester United itu mengaku mendapatkan ...