Home > Berita Liga Italia > Juventus > Bek Juventus Minta Publik Tak Bandingkan Pirlo Dengan Sarri

Bek Juventus Minta Publik Tak Bandingkan Pirlo Dengan Sarri

Turin – Andrea Pirlo telah ditunjuk sebagai juru racik anyar Juventus untuk menggantikan posisi Maurizio Sarri. Giorgio Chiellini menegaskan bahwa Pirlo tak bisa dibandingkan dengan Sarri.

Kerjasama Juventus dengan sarri hanya berjalan selama satu musim. Bianconeri mendepak Sarri usai gagal di Liga Champions walau telah memenangkan Scudetto.

Pirlo kemudian ditunjuk sebagai pengganti dengan kontrak dua tahun. Keputusan itu terbilang mengejutkan karena Pirlo belum punya pengalaman melatih.

Chiellini memberi gambaran soal Pirlo yang pernah menjadi rekan satu tim di Juventus selam empat musim. Arsitek tim Juventus yang berusia 41 tahun itu dinilai Chiellini pada saat dulu adalah memang hanya sekadar rekan di tim, namun saat ini berbeda dan tak bisa disamakan dengan Sarri.

“Bagi kami dia adalah pelatih. Jika sampai beberapa minggu lalu, Andrea adalah Andrea, itu berbeda. Sekarang, dia pelatihnya. Memiliki hierarki itu benar,” kata Chiellini seperti seperti dikutip dari Football Italia.

“Karena beda cerita dan usia, tidak tepat membandingkannya dengan Sarri. Jika saya menjadi pelatih Juventus besok, saya tidak akan . . . . . . tahu seperti apa,” sambungnya.

“Tapi saya akan tahu semua orang yang saya miliki di sekitar saya dan begitu pula Pirlo. Situasinya tidak bisa dibandingkan.”

Chiellini menyebut bahwa dirinya masih menghormati Sarri walau sudah tak menjadi pelatih. Dia juga meyakini bahwa apa yang sudah dibangun bersama Sarri berjalan baik.

“Semua orang berharap kejuaraan dan perkembangan yang berbeda, tetapi saya yakin dan yakin kami melakukan yang terbaik,” ungkap Chiellini.

“Sarri adalah orang yang nyata, segalanya telah terjadi dalam beberapa pekan terakhir tetapi di pihak saya ada rasa hormat yang besar untuknya,” Chiellini menegaskan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...