Home > Berita Transfer Pemain > Bek Inter Disebut Segera Tuntaskan Kepindahan Ke Genoa

Bek Inter Disebut Segera Tuntaskan Kepindahan Ke Genoa

Bek Inter Milan Andrea Ranocchia dipercaya akan segera pindah dan akan menuntaskan transfer ke Genoa pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 32 tahun tersebut sedang dalam negosiasi tahap lanjut, dimana kedua kubu sudah semakin dekat dengan kata sepakat, seperti dilansir Sportitalia.

Perpanjangan kontrak Ranocchia didapatkan selama dua tahun pada 2019, sehingga masa baktinya di Giuseppe Meazza akan habis pada 2021. Itu sebabnya, transfer Ranocchia akan berstatus permanen bukan pinjaman.

Bek jangkung Italia tersebut sebenarnya sudah tidak asing dengan Genoa, ia pernah bergabung dengan Genoa pada 2008 hingga Januari 2011 saat direkrut Nerazzurri dengan banderol €13 juta.

Ranocchia akan meninggalkan Inter setelah sembilan tahun membela klub dengan memainkan 207 pertandingan kompetitif dan mencetak 13 gol.

Selain Ranocchia, Inter Milan juga telah diberitakan serius untuk melepas gelandang asal Denmark, Christian Eriksen (28 tahun), pada bursa transfer musim panas ini.

Padahal, Eriksen baru saja didatangkan Inter . . . . . . dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer Januari lalu senilai €27 juta. Ia meneken kontrak bersama Nerazzurri hingga Juni 2024.

Walaupun begitu, Eriksen bukan termasuk favorit pelatih Antonio Conte. Pada sisa musim 2019/20, sang pemain baru delapan kali tampil sebagai starter di Serie A Italia.

Selama di Inter, Eriksen diturunkan dalam total 26 laga di semua kompetisi dengan sumbangan empat gol dan tiga assist. Termasuk dimainkan dari bangku cadangan dalam kekalahan di final Liga Europa dari Sevilla.

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...