Home > Berita Transfer Pemain > Bek Incaran MU Lebih Suka Lanjutkan Kiprah di Sevilla

Bek Incaran MU Lebih Suka Lanjutkan Kiprah di Sevilla

Pemain bek kiri Real Madrid, Sergio Reguilon memberikan respon mengenai kabar kalau dirinya ditawarkan ke Manchester United. Sergio Reguilon menjadi pembicaraan hangat di bursa transfer panas musim ini.

Reguilon sudah tampil bagus di musim lalu bersama Sevilla, tapi hal itu tidak membuatnya masuk dalam skema Zinedine Zidane di Real Madrid. Pasalnya, Reguilon masih kalah dengan Ferland Mendy dan Marcelo yang menjadi andalan Zidane untuk mengisi posisi bek kiri Los Blancos.

Maka dari itu, Real Madrid menawarkan Reguilon ke Manchester United. Setan Merah pun siap membayarkan mahar sebesar 25 juta poundsterling atau sekitar Rp476 miliar.

Tapi, sang pemain malah masih bimbang untuk bergabung ke Old Trafford. Dilansir dari Sportsmole, Reguilon lebih senang menjalani masa peminjamannya lagi dengan Sevilla daripada pindah ke Manchester United.

Langkah itu diambil oleh Reguilon karena ia masih berambisi untuk masuk . . . . . . ke tim utama Real Madrid. Jadi, Reguilon akan mengorbankan kesempatan untuk hijrah ke Inggris. Pemain sepak bola asal Spanyol ini berniat untuk membela Sevilla kembali demi mengembangkan kemampuannya untuk bersaing di tim Real Madrid.

Sergio Reguilon di musim 2019/20, sudah bermain dalam 38 pertandingan di semua kompetisi bersama Sevilla. Ia berhasil mencetak 3 gol dan 5 assist dan menjadi bek kiri terbaik di LaLiga Spanyol.

 

x

Check Also

Zidane

Louis Saha Sebut Zidane Pilihan Paling Tepat Untuk MU

Manchester – Mantan striker Manchester United Louis Saha menginginkan Zinedine Zidane untuk menjadi pelatih baru ...