Home > Berita Transfer Pemain > Bek Incaran MU Bersedia Hengkang Dari Real Madrid

Bek Incaran MU Bersedia Hengkang Dari Real Madrid

London – Kabar menggembirakan bagi Manchester United. Defender buruan mereka, Sergio Reguilon tak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Real Madrid di musim panas ini.

Manchester United saat ini sedang berburu bek kiri baru. Mereka butuh pemain yang bisa menjadi pelapis sekaligus pesaing Luke Shaw di lini belakang mereka musim depan.

Belakangan ada satu nama yang dihubungkan dengan pintu masuk setan merah. Ia adalah bek kiri milik Real Madrid, Sergio Reguilon.

Saat dimintai tanggapan soal isu itu, begini jawaban sang bek. “Saya memikirkan semua hal satu per satu,” buka Reguilon kepada Radio Marca.

Reguilon tahu bahwa saat ini ada ketidakpastian soal masa depannya di Real Madrid.

Namun ia menegaskan tidak ingin terlalu memikirkan hal itu karena ia masih fokus memperkuat Tim Nasional Spanyol.

“Jika saya terlalu memikirkan masa depan saya saat ini, saya tidak bisa . . . . . . menikmati waktu saya di tim nasional.”

Reguilon tak membantah jika situasinya di Real Madrid cukup sulit, karena ia tidak banyak mendapat menit bermain yang cukup di El Real.

Di sisi lain, ia masih berat hati meninggalkan klub masa kecilnya itu, sehingga ia kini sedang galau berat.

“Real Madrid adalah rumah saya, namun situasi saya saat ini tidak mudah. Jadi saya akan memikirkan segala kemungkinan.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Blanc

Laurent Blanc Bisa Jadi Alternatif Jika MU Sulit Dekati Pochettino

London – Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov menganggap Mauricio Pochettino sebagai pilihan yang bagus ...