Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Bek Chelsea Tak Khawatir Pemain Baru Belum Berikan Kontribusi

Bek Chelsea Tak Khawatir Pemain Baru Belum Berikan Kontribusi

London – Chelsea memainkan dua amunisi baru pada pertandingan perdana mereka di Premier League 2019/20, Selasa (15/9/2020) dini hari WIB. Frank Lampard membimbing timnya menundukkan Brighton dengan skor 3-1.

Dua pemain baru yang dimaksud adalah Timo Werner dan Kai Havertz. Walau tak mencetak gol, keduanya tampil cukup memuaskan untuk partai debut, khususnya Werner.

Werner tampil gemilang dengan mendapatkan hadiah penalti untuk gol Jorginho, sementara Havertz tampil selama 80 menit sebelum ditarik keluar untuk digantikan Callum Hudson-Odoi.

Penampilan dua pemain baru ini mendapat perhatian bek Chelsea, Reece James. James sendiri mengemas salah satu gol kemenangan Chelsea pada pertandingan ini.

James tahu bahwa kedua pemain baru itu belum menghadirkan kontribusi signifikan, namun justru itulah yang menjelaskan kondisi Chelsea sekarang. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, pemain baru hanya butuh waktu.

“Kami tahu laga akan sulit dengan datang ke sini [kandang Brighton] dan kami tahu kami harus mengerahkan segalanya untuk meraih tiga poin, dan saya kira kami sudah melakukannya,” buka James kepada Sky Sports.

“Semakin banyak pertandingan yang ditempuh, kami akan semakin kuat. Ada pemain-pemain baru dalam tim jadi . . . . . . kami butuh waktu untuk menyatu dan kian kuat dari pekan ke pekan.”

“Ketika Anda mendatangkan pemain level top, persaingan tim akan meningkat dan membuat semua pemain bekerja lebih keras,” imbuhnya.

James juga yakin bahwa kehadiran pemain-pemain baru itu akan memanaskan persaingan internal tim. Sekarang tidak ada jaminan bermain reguler, setiap pemain harus bekerja ekstra.

“Mereka merupakan pemain-pemain bagus dan nama besar, jadi ini tambahan baik untuk tim. Mereka akan membantu kami melangkah ke depan,” sambung James.

“Itu akan membuat semua pemain lebih tertekan dan membuat semua orang mendongkrak level permainan mereka.”

“Ada persaingan lebih dalam tim dan ada pemain-pemain yang lebih baik, jadi itu akan membantu kami,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Mason Mount Akui Tuchel Sebagai Pelatih Yang Cerdas

London – Gelandang Chelsea Mason Mount menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah bimbingan pelatih Thomas ...