Home > Berita Liga Indonesia > Bek Asing Persib Akui Timnya Masih Butuh Banyak Pembenahan

Bek Asing Persib Akui Timnya Masih Butuh Banyak Pembenahan

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers, menilai timnya masih memiliki banyak kekurangan yang harus dibenahi sebelum mengarungi Liga 1 2020.

Menurutnya, kekurangan Maung Bandung terlihat dalam pertandingan uji coba menghadapi salah satu tim Liga 1 2020, Tira-Persikabo, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (5/9/20).
Pada pertandingan uji coba itu, Persib dan Tira-Persikabo bermain imbang. Pertandingan itu menjadi uji coba perdana mereka di masa persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2020.

“Kami bermain 0-0 dan ada banyak yang harus dilakukan untuk memperbaiki permainan,” kata Nick Kuipers kepada awak media, Senin (7/9/20).

Walau penampilan Persib masih belum maksimal sepanjang pertandingan uji coba melawan Tira-Persikabo, bek berpaspor Belanda ini optimistis performa timnya akan terus meningkat.

Pasalnya, masih ada waktu bagi tim kebanggaan Bobotoh untuk membenahi kekurangan yang ada, sebelum melakoni pertandingan perdana di lanjutan . . . . . . Liga 1 2020 menghadapi Madura United, 4 Oktober mendatang.

“Kami masih mempunyai waktu sekitar tiga pekan dan saya rasa itu cukup. Bagus untuk bisa bermain lagi setelah lima bulan, kami masih mempunyai beberapa pekan dan kami akan siap,” kata Nick Kuipers.

Setelah melawan Tira-Persikabo, Persib Bandung akan kembali menjalani pertandingan uji coba melawan tim Liga 1 2020 lainnya, yaitu Bhayangkara FC, pada akhir pekan nanti.

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...