Home > Berita Liga Inggris > Bek Andalan MU Dinyatakan Pulih Jelang Lawan Aston Villa

Bek Andalan MU Dinyatakan Pulih Jelang Lawan Aston Villa

Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United jelang pertandingan melawan Aston Villa. Salah satu pemain bek mereka, Luke Shaw diberitakan sudah bisa tampil di pertandingan itu. Seperti yang sudah diketahui, Manchester United mendapatkan jatah libur ekstra dari Premier League.

Setan Merah tidak akan bermain di pekan pertama EPL setelah musim lalu mereka melaju jauh di Liga Europa. Tapi untuk persiapan musium baru, Manchester United akan mengadakan pertandingan uji coba. Mereka akan berkunjung ke Aston Villa untuk menjalani pertandingan uji coba.

Manchester Evening News mengklaim kalau MU akan mendapatkan tambahan tenaga jelang pertandingan ini. Karena Luke Shaw sudah bisa bermain di pertandngan ini.

Sebelumnya Shaw memang sudah cukup lama absen di skuat Manchester United. Ia mendapatkan cedera saat EPl dilanjutkan kembali pasca lockdown. Ia sudah absen hampir tiga bulan lamanya. Kembalinya Shaw ini tentu jadi suntikan moral bagi MU karena sang pemain berstatus sebagai bek kiri utama MU . . . . . . musim lalu.

Tapi pada pertandingan uji coba besok, sejumlah pemain dipastikan harus absen karena berbagai alasan. Paul Pogba masih belum bisa bermain akibat positif corona. Aaron Wan-Bissaka juga harus absen karena masih menjalani karantina.

Marcus Rashford diragukan bisa bermain setelah mengalami cedera ringan, dan Mason Greenwood kabarnya juga akan absen karena mendapatkan hukuman akibat tindakan indisiplinernya di Timnas Inggris.

Manchester United akan menjalani pertandingan perdana mereka di EPL pada tanggal 19 September mendatang. Crystal Palace akan jadi lawan perdana mereka di EPL musim 2020/21.

 

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...