Home > Berita Transfer Pemain > Bek Ajax Lebih Pilih Gabung Munchen Dibanding Barcelona

Bek Ajax Lebih Pilih Gabung Munchen Dibanding Barcelona

Raksasa La Liga, Barcelona akan gigit jari dalam perburuan Sergino Dest. Pemain milik Ajax Amsterdam ini diberitakan lebih memilih pindah ke Bayern Munchen musim depan. Barcelona diketahui sedang butuh bek kanan baru. Setelah Nelson Semedo dilaporkan akan segera pindah ke Wolverhampton dalam waktu dekat ini.
Ronald Koeman diberitakan sudah memiliki target transfer. Ia ingin membawa bek milik Ajax, Sergino Dest sebagai pengganti Semedo.

AD mengklaim kalau Dest kemungkinan besar tidak akan bergabung dengan Barcelona. Karena sang bek lebih condong gabung Bayern Munchen musim depan.

Menurut laporan itu, Bayern Munchen diberitakan sedang butuh bek kanan baru di musim ini. Ini dikarenakan Hansi Flick lebih suka memainkan Joshua Kimmich di posisi pemain bertahan. Sehingga hanya ada Benjamin Pavard yang mengover sisi kanan pertahanan Die Roten.
Itulah mengapa Dest menjadi incaran Bayern karena ia dinilai cocok menjadi pesaing Pavard di posisi itu.

Menurut . . . . . . laporan yang sama, Bayern saat ini lebih unggul dalam perburuan sang bek. Pasalnya Die Roten sudah melepaskan tawaran untuk Dest. Mereka akan membayar 20 juta Euro untuk jasa sang bek.
Sementara Barcelona belum bergerak untuk mendapatkan jasa pemain Timnas Amerika Serikat itu sehingga Bayern diyakini akan memenangkan perburuan sang bek.

Dest sendiri diketahui ingin meninggalkan Ajax Amsterdam di musim panas ini. Hal ini dikarenakan sang pemain sudah menolak perpanjangan kontrak di Johan Cruyff Arena baru-baru ini.

x

Check Also

Frenkie

Minati Frenkie de Jong, Liverpool Siap Tikung Manchester City

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan siap mengikuti jejak sang rival, Manchester City untuk ...