Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Begini Cara Lampard Yakinkan Timo Werner Gabung Chelsea

Begini Cara Lampard Yakinkan Timo Werner Gabung Chelsea

London – Chelsea sukses memenangkan perburuan atas Timo Werner di bursa transfer musim panas ini. Arsitek tim Chelsea Frank Lampard menyampaikan rahasia dibalik keberhasilan The Blues memboyong Werner.

Chelsea menjadi salah satu klub yang sangat sibuk di bursa transfer musim panas 2020. Sejauh ini mereka sudah merekrut enam pemain baru ke Stamford Bridge.

Salah satu pemain yang sukses digaet Chelsea adalah Timo Werner. Pemain Jerman itu diboyong dari RB Leipzig dengan tebusan senilai 55 juta euro.

Werner adalah salah satu penyerang yang cukup tajam di Eropa. Karena itu, tidak mengherankan kalau sang pemain juga diincar klub raksasa lainnya seperti Liverpool dan Mancheser City.

Namun, Chelsea sukses meyakinkan Werner untuk merapat ke London. Lampard juga mengungkapkan bagaimana cara mereka meyakinkan sang bintang agar mau berseragam Chelsea.

“Anda mengerti bahwa ketika ada persaingan dari tim-tim seperti Liverpool dan Manchester City, Anda perlu menyatakan keinginan terbaik Anda kepada pemain,” kata Lampard.

“Setelah pernah menjadi pemain, saya mencoba menjual klub dengan kemampuan terbaik saya ketika saya berbicara dengan para pemain. Petr dalam perannya melakukan hal yang sama.

“Dengan pemain seperti Timo, kami sangat ingin mendatangkannya. Dia perlu merasakan itu dari kami. Saya menyukai semua yang . . . . . . dia katakan kepada saya dalam percakapan itu, sama dengan semua pemain.

“Pembicaraan manajer-pemain itu sangat penting karena hubungan kita harus baik. Yang bisa Anda lakukan adalah melakukan yang terbaik sebagai klub.

“Saya pikir kami bisa senang bahwa kami telah membawa pemain selevel mereka. Itulah cara kami mencoba bekerja. Sekarang ini tahap kedua, buat mereka tenang dan bermain dengan kemampuan terbaik mereka.”

Setelah Werner bergabung dengan Chelsea, Lampard ternyata juga masih memiliki pekerjaan rumah yang tidak kalah rumit. Ia harus bisa memastikan sang pemain menunjukkan bakat terbaiknya di klub.

“Saya senang dan sekarang ini adalah tahap kedua. Ini tentang membuat mereka menyatu dan bermain dengan kemampuan terbaik mereka,” imbuh Lampard.

“Kami perlu memberi mereka sedikit waktu, para pemain yang datang untuk mulai bekerja.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Gelandang Chelsea Ogah Pandang Sebelah Mata MU

London – Gelandang Chelsea Mason Mount tidak mau menyepelekan Manchester United di lanjutan Premier League. ...