Home > Berita Transfer Pemain > Bayern Munchen Tak Perpanjang Masa Peminjaman Coutinho

Bayern Munchen Tak Perpanjang Masa Peminjaman Coutinho

Madrid – Philippe Coutinho resmi hengkang dari Bayern Munich. Coutinho tidak akan melupakan pencapaian treble bersama Bayern di musim 2019/2020.

Pemain asal Brasil itu dilepas oleh Barcelona menuju Bayern sebagai pemain pinjaman di sepanjang musim lalu. Bersama Die Roten, Coutinho mengemas 11 gol dan sembilan assist dalam 38 laga di berbagai kompetisi.

Coutinho membawa Bayern Munich memenangkan treble; Bundesliga, Piala DFB, dan Liga Champions. Sorotan diterima Coutinho saat melawan klub pemilik, Barcelona, di fase perempatfinal Liga Champions.

Pesepakbola berusia 28 tahun itu melesakkan dua gol dan satu assist yang mengantar Bayern menang dengan skor fantastis 8-2.

keberhasilan itu membuat Bayern dan Coutinho masuk dalam catatan sejarah. Pasalnya, dalam sejarah sepakbola baru Bayern dan Barcelona yang bisa mencapai treble dua kali.

Sayangnya, Bayern Munich memutuskan tidak mematenkan jasa Coutinho setelah masa peminjamannya . . . . . . rampung. Dengan demikian, Coutinho harus mengucap selamat tinggal kepada klub Bavaria itu.

“Aku ingin berterima kasih kepada seluruh pendukung, staf, dan pemain untuk musim ini,” Coutinho menulis di akun Instagram-nya @phil.coutinho.

“Itu adalah sebuah musim yang menakjubkan di mana aku belajar banyak dan pencapaian akhir dengan treble yang tidak akan terlupakan. Terima kasih dan mengharapkan semua yang terbaik untuk kalian!” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...