Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Bayern Munchen Masukkan Pemain Inter Ini Dalam Daftar Belanja

Bayern Munchen Masukkan Pemain Inter Ini Dalam Daftar Belanja

Munchen – Bayern Munchen saat ini tengah mengincar gelandang milik Inter Milan, Marcelo Brozovic, untuk menggantikan Javi Martinez.

Pada musim lalu, Bayern Munchen juga diketahui meminjam Ivan Perisic dari Inter Milan. Pemain berusia 31 tahun ini tampil apik dan ikut membawa Bayern Munchen meraih treble winners.

Namun alih-alih mempermanenkan Ivan Perisic, Die Roten justru mengincar pemain lain dari Inter Milan, yakni Marcelo Brozovic.

Untuk mewujudkan keinginannya itu, Munchen kemudian merelakan gelandang seniornya, Javi Martinez, yang sedang menjadi buruan Athletic Bilbao senilai 8 juta euro (Rp 140 miliar).

Tentu saja angka ini masih jauh dari mencukupi untuk mendatangkan Brozovic yang dibanderol dengan harga 50 juta euro (Rp 870 miliar) oleh Inter Milan.

Namun dengan melepas Javi Martinez, Bayern Munchen bisa melakukan penghematan yang cukup besar dari sektor gaji.
Martinez sendiri performanya . . . . . . menurun pada musim ini dengan hanya tampil sebanyak 24 kali di semua kompetisi, tanpa sumbangan gol maupun assist.

Sedangkan Marcelo Brozovic tampil mengesankan bersama Inter Milan dengan mencetak 3 gol dan 8 assist, dari 46 kali penampilannya di semua kompetisi.

Bila berhasil mendaratkan Brozovic maka ini menjadi pembelian kedua bagi Bayern Munchen setelah sebelumnya Die Roten mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City.

x

Check Also

Robert

Lewandowski Tak Menjamin Bakal Terus Bertahan di Bayern Munchen

Munchen – Robert Lewandowski memanaskan spekulasi transfernya sendiri. Penyerang Bayern Munich itu mengaku terbuka dengan ...