Home > Berita Bola > Bayern Munchen Ingin Bawa Pulang Piala Super Eropa

Bayern Munchen Ingin Bawa Pulang Piala Super Eropa

Munchen – Bayern Munich belum puas selepas mendulang treble. Die Roten masih haus gelar dan kini menargetkan Piala Super Eropa.

Bayern menyudahi musim 2019/2020 dengan kegemilangan. FC Hollywood sukses menjadi juara di Bundesliga, DFB-Pokal, dan Liga Champions.

Keperkasaan Bayern juga masih nampak di pekan pembuka Bundesliga 2020/2021. Mereka menghajar Schalke dengan skor 8-0.

Usai mendapat kemenangan telak, Bayern fokus ke Piala Super Eropa untuk meladeni Sevilla selaku juara Liga Europa. Pertandingan ini berlangsung di Puskas Arena, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB.

“Fakta bahwa Anda telah begitu sukses berarti semua orang ingin mengalahkan Anda. Kami tidak ingin menyerah. Kami sedang dalam performa bagus dan ingin melanjutkannya. Kami memiliki satu tujuan: memenangkan Piala Super UEFA,” kata kapten Bayern, Manuel Neuer, yang dikutip dari situs resmi klub.

Bayern Munich baru satu kali menikmati gelar Piala Super Eropa, yakni pada 2013. Gelar itu diraih usai menang adu penalti kontra Chelsea, yang . . . . . . menuai hasil imbang 2-2 hingga tambahan waktu.

Penyerang sayap Bayern, Serge Gnabry, sangat ingin memenangkan gelar Liga Europa. Di sisi lain, dia tak ingin meremehkan Sevilla, yang berstatus sebagai juara Liga Europa.

“Tentu saja, kami telah diperingatkan. Mereka memenangkan Liga Europa. Sevilla memainkan sepakbola yang bagus. Pada akhirnya, kami membutuhkan performa terbaik untuk mengklaim piala yang belum pernah saya menangkan. Tidak masalah bagaimana, yang terpenting adalah trofi kembali bersama kami ke Munich,” kata Serge Gnabry. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kangen Nih! Lionel Messi Beri Pujian Dan Cerita Momen Bersaing Bersama Cristiano Ronaldo

Jakarta – Selama ini publik sangat ingat dengan rivalitas Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo saat ...