Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Baru Sekali Perkuat Real Madrid, Odegaard Terpapar Covid-19

Baru Sekali Perkuat Real Madrid, Odegaard Terpapar Covid-19

Seperti dikutip dari Marca, Martin Odegaard positif terjangkit virus korona berdasarkan hasil tes PCR terbaru. Pemeriksaan itu dilakukan pascalaga Real Madrid di markas Real Sociedad akhir pekan kemarin.

Dalam partai perdana Real Madrid di Liga Spanyol 2020-2021 itu, Odegaard menjalani debut sebagai starter di LaLiga dengan balutan seragam Los Blancos. Pemuda Norwegia berusia 21 tahun itu baru ditarik kembali dari masa peminjaman di Sociedad musim lalu.

Odegaard main selama 69 menit dalam pertandingan yang berkesudahan imbang 0-0. Setelah hasil tesnya diketahui, Odegaard dipisahkan dari rekan-rekan setimnya karena harus menjalani karantina selama 10 hari ke depan atau sampai tes berikutnya dinyatakan negatif.

Kejadian ini membuat semua anggota tim Real Madrid harus menjalani tes COVID-19 tambahan pada Rabu (23/9/2020). Hal itu dilakukan agar selaras dengan . . . . . . standar protokol kesehatan kompetisi.

Odegaard sendiri berarti akan absen saat Real Madrid menghadapi Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini. Sebuah kerugian besar mengingat stok materi racikan Zinedine Zidane terbatas karena mereka belum juga bergerak di bursa transfer untuk menambah pemain anyar. Real Madrid butuh kemenangan pertama setelah menjalani start dengan raihan hanya satu poin.

x

Check Also

Vinicius Jr Ingin Sang Senior Karim Benzema Bisa Ballon d’Or 2021 Suatu Hari Nanti

Madrid – Pada tahun ini Karim Benzema berada di peringkat keempat Ballon d’Or 2021. Penghargaan ...