Home > Berita Liga Inggris > Baru Gabung, Dua Pemain Chelsea Alami Cedera

Baru Gabung, Dua Pemain Chelsea Alami Cedera

Musim 2020/21 belum dimulai, tapi kabar buruk sudah menghampiri Chelsea. Klub raksasa Inggris itu terancam tidak bisa memainkan dua rekrutan terbarunya pada pertandingan perdana di pentas Premier League.

Chelsea dijadwalkan akan menjalani pertandingan perdananya di ajang Premier League 2020/21 pada hari Selasa (15/9/2020) atau dua pekan dari berita ini diterbitkan.

Mereka akan berkunjung ke markas Brighton & Hove Albion, Falmer Stadium. Sayangnya, mereka diragukan bisa menurukan dua rekrutan terbarunya di musim panas ini. Pemain yang dimaksud adalah Hakim Ziyech dan Ben Chilwell.

Ziyech sebenarnya sudah resmi menjadi pemain the Blues pada bulan Februari kemarin, tapi baru bisa bergabung saat bursa transfer musim panas dibuka. Sementara Chilwell direkrut pada bulan Agustus kemarin.

Kondisi Ziyech dan Chilwell Meragukan

Pada pekan lalu, Chelsea sempat berhadapan dengan Brighton dalam rangka ujicoba pramusim di Falmer Stadium. Di pertandingan itu, Ziyech terpaksa keluar karena mengalami cedera. Dilansir dari Metro, Ziyech disebutkan sudah hampir pasti tidak bisa bermain saat menghadapi the Seagulls.

Dan sampai saat ini, belum diketahui secara pasti kapan pria berdarah Maroko itu bisa tampil di lapangan. Di sisi lain, Chilwell sudah berada dalam kondisi cedera tumit saat bergabung dengan Chelsea. Mantan pemain . . . . . . Leicester City itu sudah bisa berlatih pekan ini, tapi ia masih diragukan bisa tampil saat bertemu Brighton.

Pemain Lain yang Terancam Absen

Chilwell harus berlatih sendirian karena belum sepenuhnya pulih dari cedera. Walau dirinya mengakui kalau kondisinya sudah baik-baik saja saat berbincang dengan situs resmi klub baru-baru ini.

“Saya merasa sangat baik. Pemulihan cedera berlangsung dengan baik dan saya sudah menjalani latihan kebugaran selama empat atau lima pekan belakangan ini,” katanya.

Masih ada nama lain dalam daftar cedera Chelsea saat ini. Reece James juga diragukan bisa tampil di pertandingan perdana Premier League setelah mendapatkan cedera saat membela Timnas Inggris U-21. Christian Pulisic juga masih dalam tahap pemulihan setelah mengalami cedera hamstring. Mateo Kovacic sudah pasti tidak bisa turut serta karena hukuman larangan tampil.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...