Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Baru Gabung Chelsea, Timo Werner Alami Cedera Lutut ?

Baru Gabung Chelsea, Timo Werner Alami Cedera Lutut ?

Lutut Timo Werner harus dikompres setelah sempat tabrakan dengan kiper Brighton & Hove Albion, Mat Ryan. Chelsea membuka perjalanannya di Liga Inggris 2020/2021 dengan sangat manis.

Tim besutan Frank Lampard membungkam Brighton 3-1 di Amex Stadium pada pekan pertama, Selasa (15/9/2020) dini hari WIB. Gol pembuka Chelsea dicetak lewat eksekusi penalti Jorginho di menit ke-23. Penalti ini didapat setelah Ryan menabrak Werner.

Brighton sempat mengimbangi menjadi 1-1 lewat Leandro Trossard di menit ke-54. Chelsea langsung merespons dan kembali unggul di menit ke-56 lewat gol Reece James. Sepuluh menit kemudian Kurt Zouma memperbesar skor menjadi 3-1 untuk memastikan Chelsea pulang dengan kemenangan.

Setelah pertandingan, lutut Werner dibalut dengan es. Dia bahkan masih harus mengompres lutut saat menjalani wawancara pasca pertandingan. Ada kecemasan Werner akan absen saat melawan Liverpool di pekan kedua pada Minggu (20/9/2020) malam WIB. Tapi, Werner kelihatannya akan dalam kondisi oke lagi pada pertandingan di Stamford Bridge.

“Ya, ini sejak penalti. Lutut kiper langsung menghantam saya di bagian otot dan itu menjadi sangat sakit. Di sisa jalannya pertandingan, ini . . . Gabung . . . sangat menyakitkan dan saya tidak bisa melakukan beberapa gerakan karena otot menjadi sangat keras, tapi pada akhirnya, saya senang kami menang,” katanya kepada Sky Sports.

“Saya tidak peduli tentang ini. Kami memainkan pertandingan yang bagus hari ini, kami melakukannya dengan baik. Saya senang saya mendapat penalti karena saya pikir itu sangat penting untuk permainan kami,” katanya.

Pertandingan melawan Brighton menandai debut Werner di Liga Inggris. Dia direkrut Chelsea dari RB Leipzig pada musim panas tahun ini.

x

Check Also

Tammy Abraham

Mundurnya Arsenal Dari Perburuan Tammy Abraham Membuat Kevin Campbell Heran

London- Pada bursa transfer kemarin Chelsea tidak terlalu aktif dalam pembelian pemain, namun mereka sukses ...